Review

CBT Weapons of Mythology Indonesia

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Game online yang diterbitkan oleh Qeon Interactive di Indonesia ini sudah memasuki tahap closed beta test (CBT) ada 7 November 2014 di mana tahap tersebut berakhir pada 9 November.

Weapons of Mythology ini mengutamakan penggunaan senjata yang sangat variatif, namun lebih dari itu, game ini memiliki sistem yang mampu meningkatkan kemampuan karakter secara drastis dengan fitur yang dinamakan Relic.

Awal memainkan game nampaknya permainan terasa sangat berat karena karakter tidak memiliki atribut yang cukup kuat untuk menghabisi lawan dalam sekejap. Namun semuanya berubah setelah kru KotGa mendapatkan item Relic. Relic akan memberikan karakter kemapuan khusus di luar jurus bawaan karakter. Nah, jurus itulah yang nantinya dapat digunakan untuk pertempur.

Dalam Relic yang sama, pemain dapat mengkreasikan Relic sesuai dengan keinginannya sehingga atribut selanjutnya dari Relic yang dimiliki akan berbeda-beda pada setiap karakter.

Weapons of Mythology disuguhkan dalam bentuk karakter dan lingkungan yang cukup dewasa dengan nuansa kerajaan yang kental. Armor dari karakter pun tampil dengan sangat gagah untuk karakter pria, serta seksi dan cantik untuk karakter wanita.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview