Review

Dragon Ball Online versi WaveGame

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Ketika mengetahu game ini, Dragon Ball Online (DBO) yang dibawa oleh WaveGame, Kru KotGa langsung sangat bersemangat untuk segera memainkannya ketika game bergenre browser itu rilis di Indonesia. Seperti yang umum diketahui, manga Dragon Ball merupakan salah satu karya masa lalu yang masih populer hingga saat ini. Kekuatan super dari para tokoh baik dan jahatnya itulah yang sangat diingat oleh penggemar.

Hanya saja, ketika game ini diluncurkan pada 26 Maret 2015 lalu, kenyataan mengenai serunya sistem permainan yang disuguhkan pada DBO ini ternyata tidak sesuai harapan Kru KotGa sebelumnya. Kru KotGa berpendapat seperti itu karena pada masa promosinya, sangat sedikit informasi yang diberikan oleh ihak penerbit terdapat konten gamenya. Andaikan adapun, hanya cuplikan singkat pada trailer gamenya. Pada tahap membuat karakter, pemain bukan memiliki karakter-karakter ikonik Dragon Ball (Son Goku, Vegeta, Picollo dll), tapi karakter kustom dengan gaya penggambaran seperti Dragon Ball saja.


Buat karakter

Setelah masuk ke dalam game, barulah Kru KotGa menemukan beberapa tokoh Dragon Ball sebagai NPC. Ada Trunk, Bulma, Master Roshi, Oolong, Goku jr. dan beberapa lainnya. Untunglah ketika tahap tutorial berlangsung, ada karakter Son Goku yang ikut membantu dalam menghadapi musuh sehingga Kru KotGa optimis bahwa beberapa karakter ikonik Dragon Ball nantinya bisa direkrut untuk bergabung ke dalam tim.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview