Review

Google Cardboard

Review Halaman 1

Akhir pekan ini kru KotGa kedatangan perangkat baru dari Google, yakni Google Cardboard. Seperti yang sudah Kotakers ketahui, ini merupakan perangkat Virtual Reality (VR) yang dikembangkan khusus untuk smartphone. Bedanya dengan Oculus Rift ataupun Samsung Gear VR adalah bahannya. Ya, sesuai dengan namanya, Google Cardboard menggunakan bahan dasar kardus, sehingga mampu menekan harga menjadi lebih murah.

Tidak perlu menunggu lebih lama lagi, kru KotGa langsung membuka paket yang berisikan Google Cardboard, 2 karet pengikat kepala dan beberapa perekat. Menariknya, Google Cardboard ini belum bisa langsung digunakan dan malah Kotakers harus menyusun atau merakitnya terlebih dahulu.



Kalian bisa mengikuti informasi instruksi pemasangan yang ada di dalam paket yang sayangnya hanya berupa gambar-gambar dengan penjelasan teks yang sangat singkat. Hal ini sedikit membingungkan pengguna. Kru KotGa sendiri terpaksa harus menyaksikan video tutorial merakitnya melalui Youtube, sehingga total waktu merakit mencapai 15 sampai 20 menit dari yang seharusnya bisa selesai dalam waktu 5 sampai 10 menit saja. Meskipun begitu, beberapa ada yang langsung paham begitu melihat penjelasannya. Menurut kru KotGa, ini tergantung dari si pengguna sendiri tentang cepat atau tidaknya memahami instruksi di dalamnya.

Yuk lanjut review di halaman berikutnya.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview