Review

LINE Heroes Chronicle

Review Halaman 1

Semakin banyak saja developer dan publisher game yang bekerjasama dengan perusahaan aplikasi messaging terbesar di dunia, LINE, dalam mempublikasikan game-game terbarunya. Setelah Fincon dengan LINE Angel Stone dan PlayPark dengan LINE Dragonica, kali ini giliran WaveJoy dengan LINE Heroes Chronicle yang rilis beberapa minggu yang lalu. Dan game inilah yang akan Kru KotGa ulas hari ini.


Dari deskripsi di halaman Google Play Store, LINE Heroes Chronicle disebut sebagai game MMORPG dengan gaya anime. Game ini memiliki kisah petualangan empat pahlawan terpilih (Ethan, Ada, Erich dan Liese) yang memiliki kekuatan spesial untuk bertransformasi menjadi Warkey Heroes dan menjadi harapan terakhir manusia atas kekuasaan jahat Dark Lord.

Menariknya di game ini, Warkey Heroes tersedia dalam jumlah yang banyak, lengkap dengan tipe, peran dan kemampuan uniknya masing-masing. Ada yang tipe Guard, Fighter hingga Healer, sehingga Kotakers bisa bebas memilih Warkey Heroes sesuai keinginan. Meski tersedia banyak, namun untuk mendapatkannya lumayan tidak mudah. Kotakers harus mengumpulkan dulu fragment atau shard dari Warkey Heroes yang diinginkan sesuai dengan yang dibutuhkan. Semakin tinggi levelnya, semakin banyak jumlah shard yang diperlukan.


Sistem petualangan di LINE Heroes Chronicle tidak jauh berbeda dengan game MMORPG yang memiliki konsep dungeon-based. Setiap petualangan terbagi dalam beberapa chapter, dengan satu chapter-nya terdapat sejumlah stage yang bisa Kotakers masuki salah satunya. Sebelum memulai, Kotakers harus menyiapkan formasi dengan menyiapkan tim yang terdiri dari 4 Warkey Heroes. Begitu sudah di dalam stage, Kotakers bisa bebas mengendalikan ke-4 karakter tersebut secara bergantian.

Yuk baca review selanjutnya di halaman ke-2.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview