Review

Droid BB-8 by Sphero

oleh: ChristoChris

Review - Halaman 1

Pada awal Januari ini Kru KotGa kedatangan sebuah hadiah spesial yang imut dan lucu yaitu Droid BB-8 dari Sphero. Droid ini menjadi robot ikonik yang mengisi film Star Wars: The Force Awaken dan menjadi dambaan setiap penggemar Star Wars karena tingkah lakunya yang menggemaskan. Yuk lanngsung saja kita simak detail reviewnya dari Kru KotGa.

Robot lucu yang kali ini Kru KotGa review merupakan replika kecil dari Droid BB-8 asal Star Wars. Berbeda dengan R2-D2 yang terkesan kaku dan tidak lincah, BB-8 memiliki sebuah bola yang menjadi badan serta penyangga kepala. Robot ikonik ini memiliki kemampuan untuk berguling yang memungkinkan untuk berlari dengan cepat tidak seperti R2-D2.



Saat membuka BB-8 Sphero ini kalian akan menemukan droid yang terdiri dari badan dan kepala menyambung dengan magnet cukup kuat. Kalian juga akan menemukan dock untuk charging droid serta kabel data USB untuk menghubungkannya dengan komputer atau kepala charger. Indikator yang ditunjukan saat mengisi daya dari BB-8 Sphero ini akan membuat robot kelap kelip dan juga terdapat garis 3 buah di alas charger dock.







Sayangnya perlu waktu yang cukup lama untuk charging BB-8 Sphero ini karena tidak tersedianya kepala charger. Lebih baik lagi jika dilengkapi dengan kepala charger yang menggunakan fitur fast charging seperti yang diadaptasi beberapa smartphone.

Yuk kita lihat dihalaman selanjutnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview