Review

Captain America: Civil War Movie

oleh: Marvemir

Review - Halaman 1

Ketika film yang memperlihatkan pertarungan kolosal antara Batman dan Superman diperlihatkan ke khalayak luas pada bulan Maret kemarin, tidaklah dipungkiri bahwa terlepas banyak sekali fans dan moviegoers merasa sangat terpesona oleh penampilan Ben Affleck sebagai the cape crusader dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman, namun secara keseluruhan film yang digawangi oleh Zack Snyder (Man of Steel) tersebut dianggap sangat mengecewakan.

Berdasarkan fakta tersebut, oleh karenanya Kru KotGa tidaklah heran apabila Kotakers mungkin merasa ragu-ragu dan skeptis untuk menyaksikan film pertarungan antara superhero kelas berat Marvel ini. Namun, Kru KotGa jamin dengan sangat percaya diri, bahwa Kotakers tidaklah perlu merasa demikian. Karena Captain America: Civil War jauh... jauh lebih keren daripada Batman V Superman: Dawn of Justice. Malah sebenarnya sih keduanya tidaklah perlu dibandingkan, karena ya mulai dari tone, storyline dan teknis penyutradaraan, keduanya sangatlah berbeda antara satu sama lain.

Baca ini juga :


» Avengers: Endgame
» Captain Marvel
» Venom
» Marvel Battle Lines
» Ant-Man and The Wasp

Oke setelah menilai perbandingan dengan BVS, lalu bagaimana overall film ini sendiri secara individual? Sama dengan penilaian di atas, Captain America: Civil War merupakan film MCU yang sangat fun nikmat untuk disaksikan. Mulai dari tampilan, penceritaan dan akting seluruh cast-nya semuanya pokoknya keren banget Kotakers. Durasi 147 menit pun menjadi tidak terasa sama sekali.

Ya mungkin pada awal-awal, Kotakers akan merasa sedikit kebingungan dengan latar belakang kisah yang menyebabkan Bucky Barnes AKA The Winter Soldier (Sebastian Stan) menjadi biang masalah sekaligus fokus utama di film ini, namun seiring berjalannya adegan demi adegan, Kotakers secara perlahan tapi pasti mulai memahami penyebabnya. Dan ketika akhirnya diungkapkan penyebab tersebut, kitapun langsung merasa sangat plong dan puas sekali.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview