Review

Resident Evil VII: Biohazard

oleh: Cralizer77

Halaman 3

Jadi, apa yang bisa disimpulkan dari Resident Evil VII: Biohazard ini? Hmm.. menurut Kru KotGa serial ketujuh dari Capcom bisa menjadi game survival horror terbaik tahun 2017. Sudah seharusnya bagi Kotakers penggemar franchise Resident Evil memiliki serial ketujuh tersebut, karena selain Kotakers Kotakers dapat merasakan kualitas grafis yang mendekati realistis, Kotakers juga akan dapat merasakan elemen survival horror yang kental dan konflik cerita yang kuat dari franchise Resident Evil.

Hal menarik dari game Resident Evil VII: Biohazard yang termasuk dalam game kelas AAA, ternyata game yang dikembangkan secara serius oleh Capcom ini tidak mengalami pengunduran jadwal rilis dan hadir tepat waktu seperti yang telah diumumkan sebelumnya. Oleh sebab itu, banyak pengamat game mengacungkan jempol kepada pihak developer Capcom atas keberhasilannya mengembangkan game berkelas AAA tepat waktu.

Kalimat grafis super kece, alur cerita kuat, puzzle=nya yang seru, dan sistem nonlinear gameplay tentunya menjadikan game ini sangat cocok bagi Kotakers penggemar game horror sejati dan penggemar seri Resident Evil. Akan tetapi bila kamu punya catatan penyakit jantung yang lemah dan takut dengan berbau yang mengagetkan sebaiknya jangan memainkan game ini.

Baca ini juga :

» Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy Review
» Street Fighter 6
» Review: Resident Evil 3 Remake
» Devil May Cry 5, SSStylish Comeback!
» Resident Evil 2 Remake

Belajar dengan keberhasilan game kelas AAA milik developer barat yang telah sukses sebelumnya, Capcom akhirnya juga menerapkan hal sama dengan mengembangkan Resident Evil VII: Biohazard dengan teknik yang lebih canggih guna mengahasilkan kualitas grafis yang realistis. Meskipun pengembangannya hanya memfokuskan untuk jangka pendek, tetapi Capcom berhasil memancing gamer untuk menjadi penasaran terhadap game tersebut.

So, sampai jumpa di-review selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: Resident Evil VII: Biohazard

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Kualitas grafis realistis
  • Elemen survival horror kental
  • Alur cerita yang bikin penasaran
  • First person
  • Ukuran file kecil
  • (-) KEKURANGAN
  • Keterbatasan fitur
  • Karakter utama seperti super hero
  • Gameplay terlalu cepat

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview