Review

Asus ROG Strix GL553VW

Halaman 3

Untuk kenyamanan menggunakan notebook ini kru KotGa merasakan kenyamanan saat mengetik untuk kenyamanan kalian bermain game, kru KotGa merekomendasikan jangan menggunakan auto fan dan setting manual kecepatan fan 70 persen pada fitur aplikasi ROG Gaming Center agar suhu prosesor pada laptop ini tetap terjaga saat bermain game.



Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
Dari segi suara, suara yang dihasilkan dari ASUS ROG STRIX GL553VW sangat kencang dan jernih, sehingga pengalaman bermain game, mendengarkan musik atau menonton film sangat dimanjakan. Akan tetapi pada saat volume suara dibesarkan maka notebook ASUS ROG STRIX GL553VW seperti bergetar dan akan sangat terasa pada saat dentuman bass.





Kelebihan

Notebook gaming dengan spesifikasi yang gahar tetapi tidak mengurangi esensi nya sebagai notebook yang mobile serta tampilan yang premium dan terbilang ringan, ASUS ROG GL553VW mudah dibawa kemana-mana. Untuk bermain game eSport seperti DOTA 2 sangat lancar dan dipakai multitasking pun sangat smooth. Ditambah lagi dengan keyboard yang nyaman dengan LED backlight berwarna merah yang membuat notebook ini semakin terlihat kece.

Kekurangan

Bagian belakang cover mudah kotor dan rentan cap sidik jari saat dipegang. Baterai yang bisa dibilang kurang awet, untuk pemakaian idle untuk browsing santai bertahan sekitar 3 jam, akan tetapi saat dipakai gaming hanya bisa dipakai kurang dari 2 jam.

Kesimpulan

ASUS ROG STRIX GL553VW dibandrol dengan harga IDR 17.799.000, dengan fitur premium dan spesifikasi yang gahar yang ditawarkan oleh ASUS sangat worth it untuk menemani aktivitas kerja dan gaming kalian sehari-hari. Terutama jika kalian gamer eSports DOTA 2 atau CS:GO, karena dengan notebook ini kalian bisa bermain game hingga 60 fps lebih, ditambah lagi notebook gaming ini ringan dan mudah dibawa kemana-mana.

Demikianlah ulasan dari Kru KotGa untuk ASUS ROG STRIX GL553VW . Secara keseluruhan, notebook gaming ini mampu menjalankan game-game kekinian dengan lancar diatas 40 fps dan overall sangat smooth dan lancar. Sampai jumpa di review notebook gaming selanjutnya.



Kesimpulan Review: ASUS ROG STRIX GL553VW

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain yang premium
  • Intel Core i7 Skylake
  • Ukuran yang ringan dan ringkas
  • Layar IPS yang jernih
  • Keyboard yang sangat nyaman
  • (-) KEKURANGAN
  • Suhu yang cukup panas saat bermain game
  • Material cover belakang yang mudah kotor
  • Baterai kurang hemat

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview