Review

Tales of Berseria

oleh: Cralizer77

Halaman 1

Tepat pada tanggal 27 Januari 2017 kemarin Bandai Namco akhirnya telah resmi merilis serial Tales of Berseria untuk PlayStation 4 dan juga PC yang bisa didapatkan melalui layanan Steam. Kehadiran serial Tales of Berseria ini juga dalam rangka merayakan ulang tahun franchise Tales yang ke-20, sehingga Berseria menjadi serial Tales yang spesial bagi para penggemarnya.

Nah, pada Tales of Berseria sendiri merupakan serial Tales yang mengangkat sudut pandang dari elemen kegelapan namun tetap menghadirkan karakter manusia sebagai tokoh utamanya. Semasa pengembangannya game ini memang telah dipersiapkan memiliki konsep yang komplek namun tetap pada jalur yang dapat dimengerti oleh gamer. Bermacam konflik juga akan dapat dirasakan, mulai dari pengkhianatan, balas dendam, dan rasa sakit yang membawa kejalan yang tidak baik.

Di bawah ini merupakan cuplikan launch trailer dari Tales of Berseria yang bisa kamu saksikan.

Sedikit penjelasan mengenai Tales of Berseria, dalam game ini kamu akan memfokuskan pada karakter Velvet. Merupakan sorang anak gadis yang tumbuh dewasa dengan rasa sakit yang mendalam akibat kejadian yang pernah menimpanya. Hingga suatu kejadian besar membuat dirinya berubah total dari seorang gadis baru berusia 16 tahun menjadi seorang gadis yang sangat mematikan. Tentu karakter Velvet tidak seperti karakter Tales sebelumnya yang selalu digambarkan dengan suasana yang menyejukan, dimana sosok Velvet hanya ingin membalaskan dendamnya terhadap apa yang terjadi pada kejadian besar tersebut. Inti cerita ini adalah bangkitnya kekuatan iblis yang mengalahkan kekuatan baik untuk mendapatkan jalan yang benar.

Kru KotGa tidak akan membocorkan alur cerita yang akan dialami oleh Velvet dalam Tales of Berseria, pasalnya hanya dalam 30 menit bermain, kamu akan benar-benar mengetahui latar belakang Velvet hingga menjadi seorang yang paling penting dalam game ini. Meskipun latar belakang yang begitu cepat, tetapi kamu akan memfokuskan pada cerita selanjutnya yang membuat semakin penasaran dan bertanya-tanya "Apa yang terjadi dengan Velvet?".

Baca ini juga :

» Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Assassin's Creed Valhalla, Viking x Assassin yang Harmonis!
» Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» Perfect World VNG - Fly With Me, MMORPG Legendaris PC dengan Versi Mobile yang Punya Kualitas Seband
» JADI PENGEN UPGRADE! Review AMD Ryzen 5 5600X: Kenceng, Semua Game Bisa Dibabat!

Seperti yang telah dijelaskan oleh pihak Bandai Namco, dalam Tales of Berseria ini Velvet akan menemukan beberapa orang yang akan menemaninya untuk membalaskan dendam. Namun setiap pertemuan karakter tersebut juga diselipi dengan beberapa konflik yang dibarengi dengan kalimat percakapan yang merupakan ciri khas serial Tales.

Penasaran seperti apa kehebatan dari game Tales of Berseria ini? Hingga harganya pun cukup relatif mahal untuk ukuran game yang bukan AAA? Lebih jelasnya, Yuk! Kehalaman berikutnya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview