Review

Juragan Ojek, Bangun Kerajaan Bisnis Ojek Online

oleh: Master-Fakry

Laman 1

Juragan Ojek adalah game Android terbitan Lyto Mobi yang mengajak pemain untuk menjadi pengusaha ojek online. Game ini sempat menghebohkan industri game Indonesia karena Lyto mengisyaratkan rilisnya game ini sebagai perusahaan ojek online dengan slogan "Ojeknya Gamer Indonesia". Game yang didistribusikan melalui Google Play ini diterbitkan pada 25 Januari 2017.

Pada game ini, pemain akan berperan sebagai pengusaha ojek online yang merintis perusahaan. Tentukan nama perusahaan ojek supaya pemain semakin bersemangat. Tugas dimulai di kota Jakarta yang mana pemain dibekali dengan modal yang hanya cukup untuk mempekerjakan seorang driver (pengemudi ojek). Tap driver secara manual untuk memerintahkannya bekerja. Pemain juga bisa membuat driver bekerja secara otomatis dengan mempekerjakan manager.


Ada dua jenis manager, yaitu collector manager yang mengumpulkan pendapatan, dan manager lapangan untuk memerintahkan driver untuk bekerja secara otomatis. Ada beberapa macam jenis keterampilan manager, yaitu meningkatkan pendapatan, meningkatkan waktu muat, meningkatkan kecepatan kendaraan, dan menurunkan biaya upgrade. Selain itu, manager juga punya tiga jenjang karir, yaitu junior, senior dan executive.

Baca ini juga :

» Gundala
» Auto Chess Mobile
» Detective Pikachu
» Shazam!
» Alita: Battle Angel
Junior memberikan pengaruh terhadap kelangsungan bisnis sebesar 30 persen selama 1 menit, senior 50 persen selama 3 menit, dan executive memberikan 80 persen selama 10 menit. Keterampilan itu membutuhkan jeda waktu setelah digunakan berdasarkan jenjang karirnya, yaitu junior selama 5 menit, senior 15 menit, dan executive 50 menit. Pemain bisa gonta ganti manager sesuai keterampilan yang ingin digunakan.


TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview