Review

Juragan Ojek, Bangun Kerajaan Bisnis Ojek Online

oleh: Master-Fakry

Laman 2

Agar bisnis terus berkembang, upgrade level layanan ojek dan bukalah layanan baru untuk mendapatkan pemasukan yang lebih besar. Semakin tinggi level layanan maka semakin besar keuntungan yang bisa didapat dan semakin banyak juga driver yang akan bergabung. Jangan ragu untuk membuka layanan baru, karena keuntungan yang didapat pasti akan lebih besar.

Setiap layanan dibagi dalam blok-blok yang bersusunan di layar permainan. Jika diurutkan berdasarkan keuntungannya, layanan di bagian bawah memiliki keuntungan lebih besar dari yang di atasnya. Layanan yang telah Kru Kotga buka, yaitu ojek orang, ojek food, ojek apotek, ojek mart, ojek barang, ojek laundry, ojek massage, ojek barber, dan ojek montir.


Buka layanan baru

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI
» Street Fighter 6
» Etrian Odyssey Origins Collection
» Troublemaker
» PlayStation VR2
Jika modal pemain sudah cukup untuk membuka cabang di kota lain, segera buka cabang itu, sebab pendapatan di cabang baru akan lebih besar daripada cabang sebelumnya. Misalnya, cabang kedua adalah Bogor yang pendapatannya lebih besar 2 kali lipat dari Jakarta, Bandung 3 kali lipat, Palembang 4 kali lipat, Pontianak 5 kali lipat, Surabaya 6 kali lipat, Yogyakarta 7 kali lipat, Makasar, 8 kali lipat, Padang 9 kali lipat dan Bali 10 kali lipat.


Buka cabang baru di kota-kota besar Indonesia

Musik yang diangkat dari lagu daerah berjudul "Gundul Gundul Pacul" yang disuguhkan pada game ini menghadirkan nuansa tradisional. Sayangnya, suara klakson yang menurut Kru Kotga menjadi sangat mengganggu karena terdengar tidak putus-putus membuat pengalaman bermain jadi kurang nyaman. Kru Kotga lebih suka memainkan game ini dengan volume rendah atau mute sama sekali.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview