Review

For Honor

oleh: Keyboard22

Halaman 1

Sejak pertama kali diumumkan pada ajang E3 2015 lalu, For Honor telah menjadi perhatian khusus bagi kalangan gamer yang haus akan genre terbaru dan tidak terlalu mainstream. Genre dari For Honor sendiri memiliki konsep baru dan bisa dibilang gabungan dari MMO, MOBA, serta fighting ala Dynasty Warriors dengan tema perang kolosal jaman dulu.

Sebelum perilisan For Honor pada tanggal 14 Februari 2017, banyak sekali kontroversi yang mengundang reaksi negatif, salah satunya adalah yang awalnya Ubisoft menjanjikan bisa dimainkan secara offline untuk bagian singleplayer-nya, akhirnya Ubisoft berubah pikiran dan menjadikan game ini membutuhkan koneksi internet yang selalu nyala atau "always online" dan tidak akan dapat dimainkan secara offline.

Sebelum kru KotGa berlanjut menjelaskan lebih lanjut mengenai game For Honor, alangkah baiknya kamu bisa saksikan terlebih dahulu launch trailer game ini.

Baca ini juga :

» ASUS ROG Zephyrus S GX502GW Glacier Blue
» Star Wars Jedi: Fallen Order
» SAO: Alicization Rising Steel
» The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III
» ASUS ROG Cetra, Wujud Sesungguhnya Earphone Gaming
For Honor adalah game yang mengusung tema perang kolosal. For Honor menghadirkan perseteruan antara 3 faksi yaitu Vikings, Knights, Samurai. Tujuan ketiganya sama, yaitu untuk bertahan hidup. Lalu, jika Viking, Samurai, dan Knight akhirnya bertemu di medan perang, siapa yang akan menang?


Story

Pada game ini dikisahkan dunia dalam For Honor bergejolak, sehingga menghancurkan kehidupan manusia. Sumber kehidupan, seperti air, pun sulit didapatkan, sehingga begitu menemukan satu sumber air, ketiga faksi ini akan saling bertarung untuk mendapatkan hal itu. Ditambah lagi ada seseorang yang diduga pihak ke-empat yang memicu perang tersebut dengan provokasi agar kedamaian di dunia ini tambah hancur.

Anyway, untuk mengurangi spoiler kru KotGa tidak akan menjelaskan lebih dalam mode campaign dalam game ini, secara pribadi kru KotGa menilai mode ini kurang seru dibandingkan mode multiplayer.


For Honor Menghadirkan pertarungan yang sangat seru, realistis dan menegangkan yang berfokus pada pertarungan jarak dekat. Sistem pertempuran jarak dekat ini digambarkan sebagai "The Art of Battle." Kalian tidak bisa asal tebas sana sini untuk menghajar lawan kalian, membutuhkan timing yang tepat agar lebih optimal dalam pertarungan.

Seperti yang kru KotGa sebutkan diatas, For Honor menghadirkan perseteruan antara 3 faksi yaitu yaitu Vikings, Knights, dan Samurai. Nah, pada halaman berikutnya, kru KotGa akan menjelaskan lebih dalam mengenai mekanisme gameplay, mode multiplayer, serta kualitas grafis pada game ini. Yuk! Simak kehalaman selanjutnya

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview