Review

ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL #GakAdaMatinya

oleh: Master-Fakry

Kesimpulan

Suara yang dihasilkan oleh loud spreaker dari ZenFone 3 Max ZC553KL ini cukup memuaskan, cukup jernis dan tanpa noise. Tergantung video atau musik yang diputar juga sih. Hanya saja secara keseluruhan, Kru Kotga cukup puas dengan suara yang dihasilkan oleh ponsel ini.

Kamera dan video merupakan fitur yang menurut Kru Kotga sangat memuaskan dari ZenFone 3 Max. Dengan kamera belakang berukuran 16 MP, hasil foto yang dihasilkan terbilang bersih dan tajam, dengan catatan pencahayaannya cukup terang. Ketika cahaya redup atau di malam hari, kualitasnya jadi agak menurun. Kru Kotga rasa itu masalah biasa, mengingat hampir semua kamera digital mengalami penurunan kualitas gambar ketika cahaya redup.

Contoh foto dari ZenFone 3 Max ZC553KL.


Contoh foto


Zoom full

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
Untuk video, Kru Kotga menggunakan ZenFone 3 Max untuk sebagian wawancara dengan parner dalam rangka penyerahan piala Kotakgame Awards 2016. Hasil rekaman videonya juga cukup memuaskan, mulai dari gambar yang tajam dan rekaman suara yang cukup jernih. Kamu bisa melihat hasil videonya apabila artikelnya telah terbit nanti.

Secara keseluruhan, Kru Kotga menilai bahwa ZenFone 3 Max 5.5 inci ini merupakan solusi untuk kamu yang suka bepergian dan tidak memiliki banyak waktu untuk charging baterai. Selain itu, ponsel ini juga bisa menjalankan banyak game Android terbaru di Google Play dan yang lebih mengesankan adalah ZenFone 3 Max tidak mudah panas.

ZenFone 3 Max ZC553KL dibandrol seharga IDR 3.099.000 per unit.

Kesimpulan Review: ZenFone 3 Max ZC553KL

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Baterai 4100 mAh
  • Desain body elegan
  • Hasil foto dan video memuaskan
  • Bisa jadi power bank
  • Tidak mudah panas
  • (-) KEKURANGAN
  • Kualitas foto dan video berkurang ketika cahaya redup

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview