Review

LG 22MP68VQ

Halaman 3

Menu

Untuk mengatur menu OSD (On Screen Display) kalian bisa menggunakan sebuah tombol joystick di bawah tengah layar. Sangat mudah menggunakan joystick tersebut untuk mengatur apa saja. Tombol tersebut berwarna putih yang selain berfungsi untuk mengoperasikan menu OSD, tombol tersebut juga digunakan untuk menghidupkan/mematikan layar.
Baca ini juga :

» BenQ MOBIUZ EX3415R Ultrawide Curved Gaming
» The Dark Pictures: House of Ashes
» Far Cry 6
» BenQ Mobiuz EX2701S
» Ghost of Tsushima: Director's Cut
Seperti yang bisa kotakers saksikan di atas, adalah tampilan menu-menu OSD. Kalian bisa menghidupkan fitur Freesync, menggunakan game mode dengan tampilan warna yang lebih terang serta mengatur ketingkat kecerahan sesuai dengan kenyamanan kamu.
Kalian juga bisa mengatur layar monitor LG 22MP68VQ menggunakan software On Screen Control yang disediakan oleh LG. Pengoperasian juga lebih mudah dibandingkan menggunakan joystick jika kalian ringkih dengan tombol tersebut. Seperti kru KotGa sebutkan di atas, kalian bisa mengatur apa saja melalui software ini sama halnya seperti pada menu OSD.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview