Review

ASUS ROG G11CD

Halaman 2

ASUS ROG G11CD memiliki bentuk casing yang sebenernya biasa saja untuk bagian samping dan belakang. Tetapi untuk bagian depannya perlu diacungi jempol. Pada bagian depan, terdapat lampu LED yang akan menambah kesan "gaming" PC ini. LED tersebut bisa kamu atur warnanya sesuai keinginan. Nah, pada bagian depannya kamu akan menemukan 4x USB 2.0 dengan 1x 6 -in-1 Card Reader, DVD-RW, microphone jack, serta tombol on/off.
Baca ini juga :

» Review Asus RT-AX82U
» Review Asus VivoBook Pro 14X OLED
» Review Motherboard ROG Strix Z690-E Gaming WiFi
» Review Asus ROG Swift PG32UQ
» The Dark Pictures: House of Ashes
Pada bagian samping kanan, terlihat lubang ventilasi untuk mengatur airflow agar sirkulasi udara dan pengeluaran panas dapat berjalan dengan lancar sehingga tidak terjadi overheat. Sementara pada bagian belakang terdapat 2 x USB 3.1, 2 x USB 3.0, 2 x USB 2.0, 1 x HDMI, 1 x VGA(D-Sub), 1 x RJ45 LAN, 1 x 7.1 Channel Audio.
Nah kotakers, pada halaman selanjtunya kru KotGa akan membahas lebih dalam mengenai software utility yang diberikan oleh ASUS, yaitu AEGIS III dan juga hasil benchmark sintetis.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview