Review

ASUS ROG G11CD

Halaman 4

Dengan menggunakan prosesor Intel Core i7-7700 Kaby Lake serta VGA NVIDIA Geforce GTX 1050 2GB dan juga memiliki 8GB RAM, tentu ASUS ROG G11CD dengan mudahnya memainkan game kekinian dengan lancar. Nah, pada halaman ini kru KotGa akan menguji PC gaming ASUS ROG G11CD memainkan game esports kekinian DOTA 2 dan juga Overwatch.

DOTA 2
Overwatch
Adapun game lainnya yang kru KotGa coba mainkan di PC gaming ASUS ROG G11CD.
Baca ini juga :

» Review Asus RT-AX82U
» Review Asus VivoBook Pro 14X OLED
» Review Motherboard ROG Strix Z690-E Gaming WiFi
» Review Asus ROG Swift PG32UQ
» The Dark Pictures: House of Ashes
Seperti kamu lihat diatas, dengan mudahnya ASUS ROG G11CD memainkan game esports kekinian dengan FPS stabil diatas 60. Tentu hal ini sangat penting dalam dunia esports seperti yang kita ketahui bagaimana sengitnya persaingan competitive game seperti DOTA 2, Overwatch, CS:GO dan lainnya. Hal sekecil apapun yang mengurangi kenyamanan bermain game akan sangat berpengaruh.

Suhu pada saat bermain game terbilang cukup adem. Pada saat kru KotGa bermain game, PC Gaming ini tidak pernah menyentuh angka 70 derajat celcius, VGA maupun prosesornya. Seperti yang disebutkan Asus dalam website resminya, sirkulasi udara pada PC gaming ROG G11CD ini memang sangat baik.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview