Review

ASUS ROG G11CD

Halaman 5

Kelebihan

ASUS ROG G11CD memiliki bentuk body yang cukup keren dengan lampu LED didepan yang akan menambah kesan "gaming" PC ini. Sudah menggunakan prosesor Intel Core i7-7700 Kaby Lake serta 8GB RAM, PC Gaming ini mampu memainkan game-game kekinian dengan sangat lancar tanpa takut nge-lag. Ditambah lagi, suhu sangat adem saat bermain game.

Kekurangan

Masih menggunakan GTX 1050 2GB, akan lebih baik jika sudah menggunakan GTX 1060 atau minimal GTX 1050 Ti. Selain itu masih menggunakan HDD saja, meskipun bisa ditambahkan dengan SSD untuk kedepannya.

Kesimpulan

ASUS ROG G11CD dibandrol dengan harga IDR 16.499.000, dengan fitur premium dan spesifikasi yang gahar yang ditawarkan oleh ASUS sangat pantas untuk menemani aktivitas kerja dan gaming kalian sehari-hari. Ini adalah PC gaming solusi tanpa ribet dari ASUS. Terutama jika kalian gamer eSports DOTA 2, Overwatch atau CS:GO, karena dengan PC gaming ini kalian bisa bermain game dengan 60 FPS lebih.

Baca ini juga :

» Review Asus RT-AX82U
» Review Asus VivoBook Pro 14X OLED
» Review Motherboard ROG Strix Z690-E Gaming WiFi
» Review Asus ROG Swift PG32UQ
» The Dark Pictures: House of Ashes
Demikianlah ulasan dari Kru KotGa untuk ASUS ROG G11CD, PC gaming tanpa ribet. Sampai jumpa di review PC gaming selanjutnya ya.

Kesimpulan Review: ASUS ROG G11CD

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Prosesor tangguh untuk memainkan game kekinian
  • Fitur utility yang lengkap
  • Desain yang mewah
  • (-) KEKURANGAN
  • Masih menggunakan GTX 1050 2GB
  • Tanpa SSD

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview