Review

War of Crown, Taktik Jitu untuk Lawan Dewa Jahat

oleh: Master-Fakry

Intro

Ada game mobile baru rilis yang terbilang meriah di kalangan gamer mobile. Judulnya adalah War of Crown, sebuah game mobile bergenre tactical role-playing game (RPG) yang mengajak kamu untuk bertualang dalam sebuah dunia fantasi yang seru dan indah. Di dalamnya, kamu akan bertualang bersama karakter-karakter dengan wujud unik yang memiliki elemen khusus.

Game yang diterbitkan oleh Gamevil ini berkisah tentang sebuah perang besar yang telah mengubah dunia yang mana Dewa Kegelapan telah melepaskan pasukan jahatnya untuk membuat kekacauan. Hanya saja segala kekacauan itu mampu diatasi dan menghilang atas kerjasama dari semua suku. Namun, sekarang kekuatan jahat sedikit demi sedikit mulai bangkit dari kegelapan. Itulah yang menjadi awal petualangan gamer di War of Crown.


Ketika pertama kali masuk ke dalam game, ikutilah seluruh tutorial yang diberikan. Ketika mulai, kamu dapat menggunakan dua jagoan, yaitu Eshirite dan Lyllis. Ini adalah satu hal yang cukup penting sebab di dalamnya terdapat beragam tips dan trik jitu untuk mengalahkan lawan dan pelajaran tentang strategi untuk menghadapi musuh. Hanya saja, jika kamu adalah tipe gamer santai yang "masa bodo" tentang strategi, War of Crown menghadirkan fitur Auto dengan kecerdasan (AI) yang baik.

Menurut Kru Kotga, AI di game ini cukup baik dalam menjalankan taktik. AI akan memprioritaskan untuk menyerang lawan yang memiliki elemen lemah terlebih dahulu. Ia juga mengetahui waktu yang tepat untuk mengeluarkan jurus-jurusnya. Tetapi, apabila kamu adalah gamer hadcore yang menyukai tantangan, Kru Kotga sarankan untuk menjalankan permainan ini dalam fitur manual, karena keseruannya akan berkali-kali lipat.


Pertempuran

Dalam pertempuran, kamu harus memerhatikan elemen dari musuh yang dilawan serta elemen dari karakter yang digunakan. Sebab hal tersebut akan sangat menentukan prestasi kamu dalam setiap stage yang dijalani. Ada lima elemen yang terdapat pada game ini, yaitu fire, nature, water, light dan darkness. Setiap elemen itu memiliki keunggulan dan kelemahannya sendiri. Misalnya saja fire kuat terhadap nature, tetapi lemah terhadap water. Nature kuat terhadap water, namun lemah terhadap fire. Water kuat terhadap fire, namun lemah terhadap nature. Sedangkan light dan darkness merupakan elemen yang kuat sekaligus lemah terhadap satu sama lain.


Elemen

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview