Review

LINE SEAL Mobile

oleh: Cralizer77

Halaman 1

Mungkin bagi kalian yang terlahir sebagai anak warnet tahun 2005, pastinya sudah akrab dengan game MMORPG SEAL Online yang dirilis oleh LYTO, game ini sangat populer karena memiliki gameplay yang sangat unik dibandingkan dengan game MMORPG lainnya, dengan karakter yang lucu dan imut, kalian dapat bermain bersama-sama mulai dari hunting bareng, pacaran, punya pet, dan hingga memancing untuk mendapatkan item menarik.

Kini kalian dapat memainkan game tersebut pada perangkat mobile lho! Pasalnya LINE bersama Funigloo CO.,Ltd telah merilis SEAL Mobile yang kini telah tersedia untuk perangkat smartphone Android, sedangkan untuk iOS akan segera menyusul.

Lantas seperti apa game-nya? Dari pada penasaran, lebih baik simak ulasan KotakGame berikut ini.

Sebelumnya LINE SEAL Mobile hanya bernama Project S dan baru hanya tersedia di Korea saja, akan tetapi setelah menunggu sekian lama akhirnya LINE secara resmi telah merilis SEAL Mobile untuk ketiga negara Asia Tenggara, yakni Indonesia, Thailand dan Taiwan. Game ini dikembangkan oleh developer Funigloo CO.,Ltd guna menjawab kerinduan para gamer warnet yang pernah memainkan game MMORPG tersebut di PC dan kini bisa dimainkan pada perangkat smartphone.

LINE SEAL Mobile ini cukup berbeda dari versi SEAL Online yang pernah hadir di PC, dimana dalam game ini kalian akan dapat merasakan beberapa fitur baru yang tentunya mempermudah gamer untuk melakukan banyak hal sekaligus. Meskipun begitu, kalian akan tetap merasakan keseruan game open world yang dibalut dengan kualitas grafis 3D yang penuh warna, sehingga tidak membosankan walaupun dimainkan berjam-jam.

Kalian dapat melakukan eksklorasi kesemua region didalamnya dengan leluasa, akan tetapi pastikan karakter yang dimainkan telah memenuhi persyaratan agar dapat mengakses region tersebut. Terdapat dua region dalam LINE SEAL Mobile, yakni region PvP yang memungkinkan kalian untuk dapat bertarung dengan gamer lain, region PvE yakni region yang mengharuskan kalian menyelesaikan petualangan yang telah disediakan.

Karena game ini dirilis oleh LINE, maka sebelum mulai main, kalian juga harus mengunduh dan memasang layanan LINE di smartphone. Gunanya untuk dapat "log in" dalam SEAL Mobile menggunakan ID LINE yang dimiliki. Setelah itu, kalian baru dapat mulai bermain game MMORPG imut dan lucu ini.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test

Bagi kalian yang pemula dan belum familiar dengan SEAL, ternyata pada awal permainan terdapat tutorial singkat yang sangat membantu. Dimana kalian diajarkan untuk mengetahui beberapa akses yang digunakan selama permainan, seperti tombol "speed" dan "otomatis" yang menjadi andalan game mobile saat ini, sehingga gamer tidak perlu repot memegang terus smartphone-nya. Selain itu, kalian juga akan diajarkan untuk mengakses beberapa fitur, seperti meningkatkan kemampuan karakter yang digunakan, meng-upgrade senjata, menjalani daily quest, dan lainnya.

Jika kalian rindu akan hunting dengan menggerakan karakter sendiri, maka dalam LINE SEAL Mobile juga menyediakannya. Kalian dapat menggunakan salah satu karakter andalan dan melakukan petualangan layaknya di PC. Akan tetapi, kalian juga bisa merasakan serunya pertempuran tim yang berisikan 3 karakter jagoan dalam menyelesaikan dungeon ataupun mode PvP.

Yuk! Kehalaman selanjutnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview