Review

WipEout Omega Collection

oleh: Master-Fakry

Intro

WipEout Omega Collection adalah game balap anti-grafitasi futuristik yang seru banget untuk dimainkan. Pada game ini, pemain akan mengendalikan ship (kapal terbang) di lintasan yang sangat fantastis. Dalam balapannya, pemain tidak hanya harus melaju dengan cepat, tetapi juga perlu keterampilan handling untuk melalui beragam lintasan berliku, dan kelincahan untuk menghindari serangan dari lawan.

Pada game buatan Clever Beans dan EPOS Game Studios ini, kamu dapat bermain dalam tiga jenis campaign, yaitu WipEout 2048, WipEout HD, dan WipEout HD Fury. Setiap campaighn memiliki berbagai misi untik yang berbeda. Kalau yang 2048, kamu akan banyak berkompetisi dalam balapan. Jika pilih HD, kamu juga akan banyak balapan, namun dalam beberapa mode unik yang membuat balapan itu semakin seru. Kalau pilih Fury, kamu akan balapan dalam berbagai mode pertempuran yang menantang.

Baca ini juga :

» Tales of Arise
» Ghost of Tsushima: Director's Cut
» Neo: The World Ends with You
» Legend of Mana Remastered
» Review Outriders
Trailer-nya bisa lihat di bawah ini.


WipEout Omega Colletion

Apa yang seru dari WipEout? Tentu saja battle-nya. Dalam balapan yang sistem persenjataannya aktif, kamu dapat menggunakan rudal, gelombang plasma, machine gun, ranjau, gelombang gempa, pelindung, martir dan lainnya. Salah satu mode menarik yang Kru Kotga temukan di sini adalah Elimination, pada mode tersebut pembalap tidak dituntut hanya dituntut untuk menyelesaikan putaran, namun juga menyerang musuh yang mana juara dari mode ini adalah yang mampu mencapai poin target lebih dulu.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview