Review

ASUS ROG Gladius II

Halaman 2

Berbagai macam fitur bisa kamu jelajahi pada Utility yang disediakan oleh ASUS yang dinamai ROG Armoury. Mulai dari pengaturan tombol, macro, RGB!!!!, dan juga Sync dengan periferal ASUS lainnya. Jika kamu suka gonta ganti mousepad, ASUS menyediakan fitur kalibrasi untuk menyesuaikan dengan mousepad yang digunakan.
Masuk ke dalam bagian performa, ASUS ROG Gladius II memiliki polling rate 1000Hz saja. Sebuah penurunan, dimana pada versi sebelumnya memiliki tingkat polling rate hingga 2000Hz. Akan tetapi, ASUS ROG Gladius II bisa mencapai tingkat DPI yang sangat tinggi hingga 12000 dpi, wow. Sementara pada bagian lighting, kamu dapat mengatur berbagai macam efek cahaya seperti breathing, cycle, rainbow, hingga comet.

Baca ini juga :

» ROG Zephyrus G GA502I - Speknya Gahar & Harga Ga Wajar! Cocok Untuk Gamer dan Content Creator
» Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» ASUS TUF Gaming AX3000
» JADI PENGEN UPGRADE! Review AMD Ryzen 5 5600X: Kenceng, Semua Game Bisa Dibabat!
» Berasa Masuk ke Dalam Game! Inilah Sensasi Gaming di 3 Monitor dengan ASUS TUF RTX 3080!
Kenyamanan Ketika Bermain Game

Kru KotGa telah mencoba memainkan dua buah game, yaitu Overwatch dan juga DOTA 2. Ketika kru KotGa menggunakannya untuk bermain game FPS seperti Overwatch, kru KotGa benar benar merasakan fitur penggantian DPI yang sangat berguna pada mouse gaming ini. Terdapat dua tombol DPI switch yang bisa disusaikan dengan jenis senjata (hero) yang digunakan. Sementara ketika bermain DOTA 2, tentu saja fitur makro sangat menonjol dengan pengaturan yang bisa disesuaikan melalui ROG Armoury.
Kesimpulan

Mouse gaming ASUS ROG Gladius II hadir sebagai suksesor dari versi sebelumnya. Hadir dengan berbagai macam fitur baru serta peningkatan spesifikasi, tentu saja membuat mouse "Gladius" ini makin terlihat sempurna untuk kalangan gamer. Bagi kamu gamer yang tidak mempermasalahkan pemberat pada suatu mouse gaming, mouse pasti akan cocok untuk kamu. Akan tetapi jika kamu gamer hardcore yang grasak grusuk ketika bermain game terutama yang bergenre FPS, mungkin kamu akan sedikit mempermasalahkannya karena ketidakadaannya pemberat pada ASUS ROG Gladius II ini. Jika ROG Gladius II ini memiliki fitur pemberat, bisa dikatakan mouse gaming ini sangat sempurna.

Memiliki fitur RGB yang wajib dimiliki oleh periferal gaming kekinian agar terlihat keren, tentu saja memiliki tambah mouse gaming ini. Disisi performa, kamu akan akan benar-benar dimanjakan dengan tingkat DPI yang bisa diatur sampai dengan 12000 DPI. Jika mengalami kerusakan "double-click" ASUS telah menyediakan tambahan Omron switch sebagai cadangan. Berminat untuk meminang mouse tangguh nan kece ini? Setidaknya kamu harus menyiapkan uang sekitar IDR 1.099.000 - IDR 1.200.000 untuk meminangnya.
Demikianlah ulasan kru KotGa mengenai mouse gaming yang gagah nan kece "ASUS ROG Gladius II". Sampai jumpa di ulasan kru KotGa selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: ASUS ROG Gladius II

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain yang gagah & ergonomis
  • Disediakan Omron switch tambahan
  • Fitur yang lengkap
  • Durabilitas tinggi
  • RGB
  • (-) KEKURANGAN
  • Tidak adanya pemberat
  • Harga relatif cukup mahal


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview