Review

Uncharted: The Lost Legacy

oleh: Cralizer77

Uncharted: The Lost Legacy

Karena game ini merupakan DLC atau standalone, maka jangan berharap lebih terhadap waktu bermain yang dimiliki. Naughty Dog mengklaim bahwa Uncharted: The Lost Legacy dapat kalian selesaikan tidak lebih dari 10 jam, sehingga kemungkinan kalian dapat menyelesaikannya dengan cepat.

Kesan pertama memainkan game Uncharted: The Lost Legacy End ini adalah bentuk grafisnya yang super keren, karena resolusi yang berjalan pada versi PS4 Pro adalah 4K dengan 30 fps ditambah fitur HRD yang membuat gambar semakin realistis. Sama seperti Uncharted 4 yang hanya dikunci pada 30 fps, Naughty Dog sepertinya ingin memaksimalkan kemampuan PS4 Pro dengan berhasil menampilkan gambar resolusi tinggi, walaupun dengan frames yang sebenarnya masih nyaman untuk dimainkan terlebih kekurangan tersebut tertutupi dengan efek motion yang halus.

Kombinasi elemen yang telah diterapkan pada beberapa game juga telah berhasil masuk dalam game Uncharted: The Lost Legacy, beberapa metode yang bisa digunakan akan membawa kalian pada beberapa situasi berbeda, misalnya ketika kalian fokus pada mode stealth, maka kalian akan merasakan seperti bermain Metal Gear Solid V namun ketika kalian leibh senang bermain secara terang-terangan maka gameplay akan mirip seperti Crysis.

Naughty Dog telah berhasil membuat gamer terpana pada beberapa hal kecil yang diperhatikan pada Uncharted 4, maka hal tersebut dapat kalian rasakan pada Uncharted: The Lost Legacy. Terlihat beberapa hal kecil seperti efek physic dari lumpur sangat berpengaruh pada ban mobil yang digunakan sangat terasa bedanya ketika berjalan dijalanan tidak berlumpur. Beberapa hal kecil lainnya dalam game Uncharted: The Lost Legacy ini juga akan membuat perhatian kalian terhenti sesaat untuk memandanganya dengan serius sambil mengaguminya.

Selera humor Naughty Dog yang aneh juga masih tertempel dalam Uncharted: The Lost Legacy, sehingga jangan kaget ketika kalian akan tertawa ketika sedang serius memecahkan puzzle.

Ciri khas masing-masing karakter dalam Uncharted: The Lost Legacy juga sangat kuat, hal tersebut bisa kalian rasakan ketika kedua karakter Nadine dan Frazer saling bercengkrama satu sama lain. Adegan percakapan didalamnya juga dikemas dengan sangat baik, sehingga efek animasi adegan percakapan berjalan seperti pada sebuah film aksi yang nyata.

Baca ini juga :

» Rise of the Ronin - Review
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» The Last of Us Part 1 Remake
» Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
» Morbius

Elemen puzzle yang disematkan dalam Uncharted: The Lost Legacy ini juga bervariasi dan memiliki ciri khas masing-masing, sehingga kalian tidak akan cepat bosan memecahkan setiap puzzle-nya.

Jadi dengan segala keindahan grafis dan juga gameplay yang menarik apakah game Uncharted: The Lost Legacy layak untuk dimiliki? Nah sebelumnya cek kesimpulan KotakGame di halaman berikutnya ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview