Review

Battle of Heroes

Halaman 1

Tidak seperti dulu, saat ini pasar game mobile tengah dikuasai dengan game bergenre MOBA yang sepertinya tak terbantahkan peminatnya. Meski begitu, hingga saat ini game mobile Action RPG masih cukup digandrungi dikalangan gamer mobile. Para pecinta mobile game ARPG Indonesia boleh bersenang hati. Akhirnya setelah menunggu lama, 8Elements merilis game terbarunya, Battle of Heroes.

Battle of Heroes merupakan 3D ARPG yang hadir untuk perangkat mobile. Memiliki banyak fitur yang menarik dan cukup berbeda, game ini akan menyajikan tantangan baru bagi para gamer penggemar ARPG. Lantas, apa yang membuat Battle of Heroes ini begitu menarik? Yuk simak ulasan kru KotGa.
Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
Grafis

Secara pribadi, kru KotGa tidak melihat ada yang istimewa dalam hal grafis pada game ini. Karena pada dasarnya Battle of Heroes sangat ringan, yang bahkan bisa dimainkan di smartphone yang hanya memiliki RAM 1GB. Meski ringan, kru KotGa cukup nyaman setiap melihat efek animasi yang disajikan serta kombinasi antara warna detail lainnya sangat menarik.
Fitur

Battle of Heroes memiliki banyak fitur menarik dan cukup berbeda dari game berjenis ARPG lainnya. Memiliki ragam dungeon unik dan tantangan yang baru. Ragam fitur PvE juga disematkan, mulai dari Campaign, Tower, hingga Raid untuk mendapatkan equip, gold, ataupun gem. Tidak kaya akan konten PvE, Battle of Heroes juga memiliki fitur PvP seperti Arena.
Untuk mendapatkan gem bisa kamu dapatkan melalui dungeon seperti Crusade, dan juga Minning Cave. Gem tersebut nantinya berguna untuk mendapatkan Hero dan Equip dengan tingkat rarity yang tinggi. Setiap Hero dan Karakter memiliki rarity tersendiri. Mulai dari bintang 1 sampai bintang 6. Tapi tenang aja, jika kamu memiliki Hero maupun Equip dengan rarity rendah, hal tersebut bisa di upgrade kok.
Gameplay

Battle of Heroes merupakan 3D Action RPG dengan konsep dungeon based. Jika kamu sudah lama berkecimpung dalam dunia game mobile, pasti sudah tidak asing lagi dengan mekanisme gameplay seperti ini.
Pada setiap pertarungan, para pemain bisa membawa 5 hero, dan satu diantaranya akan menjadi leader. Uniknya, hanya leader saja yang akan melawan para musuh, sementara sisanya hanya akan menjadi support dan muncul beberapa detik. Layaknya action RPG untuk perangkat mobile pada umumnya, Battle of Heroes juga memiliki fitur auto menyerang dan auto skill. Tentu saja fitur auto tersebut tidak berguna jika melawan boss yang cukup sulit, karena para pemain harus mengatur combo untuk menang.
Nggak tanggung-tanggung, Battle of Heroes telah menghadirkan 200 dungeon dan 200 equipment berbeda. Jika kamu merasa terlalu mudah menaklukan musuh di setiap map, akan ada Elite Mode yang menghadirkan musuh yang lebih yang tentunya dengan reward yang jauh lebih menarik. Ketika mulai login pertama kali, para pemain langsung disuguhkan dengan berbagai macam reward yang menarik.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview