Review

Gran Turismo Sport

Halaman 1

Genre sport khususnya Racing dalam sebuah video game, adalah salah satu revolusi yang mengawali genre olahraga menjadi populer hingga saat ini. Mungkin banyak dari Kotakers yang lebih memilih sepak bola sebagai cabang terbaik dari genre sport. Tapi, pesona dari genre racing memang selalu berhasil menawarkan sebuah pengalaman yang selalu berbeda, dan tidak monoton di setiap generasinya.

Dalam era game konsol next-gen saat ini, perkembangan genre racing semakin memperlihatkan konsep dari sebuah game simulasi yang lebih nyata. Jika dulunya game balap bisa dimainkan dengan akselerasi dan kontrol yang mudah, berbeda halnya dengan era sekarang yang lebih mengedepankan konsep game simulasi ini.

Jika Kotakers lebih menyukai pendekatan konsep terbaru ini, pasti nama seri game balap seperti Forza, Project Cars, dan Dirt sudah tidak asing di telinga. Beberapa seri game ini memang sudah menawarkan pengalaman game simulasi balap, dengan variasi yang berbeda di setiap rilis seri terbaru. Berperan sebagai game simulasi, segala aspek yang perlu diperhatikan sang pengendara dalam balapan juga harus diperhatikan oleh para gamer.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Selain beberapa seri ini, developer Polyphony Digital belum lama ini merilis game terbaru mereka yang berjudul Gran Turismo Sport. Rilis sebagai seri terbaru dari franchise Gran Turismo, pihak developer berusaha untuk mengimplementasikan pengalaman game balap yang tidak hanya sekedar simulasi, tapi juga dengan adanya tambahan konten berkelas di dalamnya.

Lalu, apakah pendekatan konsep simulasi balap berkelas kali ini berhasil menjadikan Gran Turismo Sport sebagai rilis game ber-genre racing terbaik tahun ini? Untuk menjawab pertanyaan kamu, yuk! Simak review lengkapnya sama-sama.

Konsep

Jika dilihat sekilas, Gran Turismo Sport memang tidak banyak memberikan impresi sebagai game simulasi balap yang berbeda. Tapi, saat memainkan game ini kamu akan benar-benar bisa beradaptasi dengan mudah. Kontrol mobil dan desain arena yang ada bisa kamu kuasai dalam kurun waktu yang singkat. Bahkan, kamu tidak perlu menyelesaikan satu kali balapan untuk bisa beradaptasi secara penuh dengan gameplay yang ditawarkan game ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview