Review

ArcheAge: BEGINS

oleh: Nandozck

Part 2

Graphic & Audio

Tampilan 3d dari game ini sudah cukup bagus, meskipun belum begitu maksimal dan halus seperti Shadowblood dan HIT. Animasi dari setiap karakter sudah terlihat keren, akan tetapi masih banyak poin-poin yang bisa diperbaiki lagi oleh developer kedepannya. Dari segi audio, background music dan suasana secara keseluruhan benar-benar menampilkan rasa bermain ArcheAge, namun pengisi suara dari tiap karakter masih terkesan kaku dan tidak menjiwai.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test

Fitur

Selain memiliki puluhan variasi hero, ArcheAge: BEGINS juga mengharuskan kamu mencari atau membuat equipment untuk dimasukkan ke masing-masing hero. Kamu juga dapat bermain mini-games serta hal lainnya jika kamu bosan dengan gameplay utamanya. Disini juga terdapat fitur Marketplace untuk bertransaksi dengan orang lain, Territory Battle untuk PvP, Raid, Annihilation dan lainnya.

Secara keseluruhan, ArcheAge: BEGINS memiliki fitur yang kaya dan gameplay yang menarik. Jika bosan dengan game RPG mobile lainnya yang hanya itu-itu aja, ArcheAge merupakan game yang tepat untuk kamu mainkan baik untuk serius maupun senggang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview