Review

Super Mario Odyssey

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Super Mario, game yang menceritakan tentang petualangan si tukang ledeng berbaju merah biru ini memang maskot sekaligus staple game untuk semua konsol Nintendo. Setiap konsol baru dihadirkan, pasti yang menjadi ujung tombak dari Nintendo adalah serial Mario, yang kali ini hadir dengan judul Super Mario Odyssey.

Dari trailernya ditunjukkan dunia yang begitu luas dengan gameplay yang mirip dengan Super Mario Sunshine, game Mario yang keluar pada Gamecube di tahun 2002. Tapi, apakah Nintendo akan mengeluarkan game Mario yang persis sama dengan sebelumnya? Yuk simak review Kru KotGa! Baca ini juga :

» Doraemon
» New Super Mario Bros. U Deluxe
» Donkey Kong Country: Tropical Freeze
» Nintendo Switch Inovasi & Revolusi Konsol Hybrid
Cerita

Di awal game, tampak Mario sedang bertarung dengan Bowser untuk menyelamatkan Putri Peach diatas kapal terbang Bowser. Bowser menyerang dengan topi miliknya dan Mario pun refleks menghindari topi tersebut. Namun, topi milik Bowser berputar ke belakang badan Mario dan ia pun kalah karena terkena serangan tersebut, lalu terjatuh dari kapal Bowser. Cappy, seorang hantu topi menangkap serpihan topi Mario yang hancur terkena baling-baling kapal pun mengejar Mario yang terjatuh di Cap Kingdom.

Mario pun akhirnya diselamatkan oleh Cappy. Cappy bercerita bahwa adiknya, Tiara diculik oleh Bowser untuk dijadikan mahkota untuk Putri Peach. Tak hanya itu, ternyata Bowser juga telah menyewa geng kelinci Broodals untuk mencuri perhiasan untuk pernikahannya dengan Peach. Mario dan Cappy pun akhirnya setuju untuk berkerja sama, dan Cappy merasuk kedalam topi Mario! Petualangan mereka untuk menyelamatkan Putri Peach dan Tiara pun dimulai!

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview