Review

Call of Duty: WWII

Halaman 1

Sejak memulai debut sebagai salah satu game First Person Shooter paling laris di pasaran, Call of Duty memang merupakan salah satu franchise yang paling berpengaruh dalam sejarah video game hingga saat ini. Konsep latar perang dunia yang dihadirkannya terhitung berhasil dan bahkan dapat mengalahkan popularitas Medal of Honor.

Tidak sedikit tentunya gamer yang baru mengenal franchise ini lewat rilis game terbarunya dengan pendekatan tema futuristik. Meninggalkan konsep perang klasik dan terus mengandalkan tema dunia futuristik sebagai fokus utama, Call of Duty malah semakin banyak ditinggalkan dan dilupakan oleh gamer.

Baca ini juga :

» The Dark Pictures: House of Ashes
» Far Cry 6
» Ghost of Tsushima: Director's Cut
» Neo: The World Ends with You
» Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Demi mengembalikan kejayaan franchise yang mulai pudar, Sledgehammer akhirnya merilis seri terbaru Call of Duty: WWII yang sudah bisa kamu tebak, mengusung tema perang dunia kedua. Sempat mendapatkan ejekan karena pihak developer hanya ingin bersaing dengan Battlefield 1, seri terbaru ini justru menawarkan suatu konsep baru yang jauh lebih berbeda.

Hadir sebagai rilis terbaru yang bertindak sebagai penyelamat, apakah Call of Duty: WWII dapat mengembalikan kejayaan franchise yang sudah mulai pudar ini? Daripada penasaran, yuk! Simak review lengkapnya sama-sama.

Jalan Cerita

Dalam game ini kamu akan bermain sebagai karakter bernama Private Ronald "Red" Daniels yang tergabung dalam divisi satu untuk membela Amerika dalam perang melawan pasukan Nazi. Beberapa karakter lain seperti Frank Aiello, Drew Stiles, Robert Zussman, dan beberapa karakter pendukung lainnya juga hadir dengan latar belakang masing-masing yang unik dan menghiasi jalan ceritanya dengan unik.

Mungkin berperan sebagai prajurit Amerika yang berperang melawan Nazi memang terasa cukup pasaran saat ini, tapi Call of Duty: WWII merangkumnya dengan sangat baik dan penuh unsur drama di dalamnya. Suatu kisah perang yang dramatis dan emosional, mungkin adalah penggambaran yang cocok untuk jalan cerita dalam game ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview