Review

Honkai Impact 3

oleh: Culdesacc

Halaman 1

MiHoYo merupakan developer game mobile asal China yang selalu berhasil menghadirkan game-game penuh aksi dan moe. Salah satu game yang digarap oleh MiHoYo yaitu Gun Girls School DayZ berhasil menarik perhatian gamer-gamer karena gameplaynya yang seru.

Di tahun 2016, MiHoYo kembali dengan game barunya yaitu Honkai Impact 3. Setelah beberapa lama dirilis di China dan Jepang, akhirnya versi Global dari Honkai Impact 3 dirilis di Play Store beberapa bulan lalu. Penasaran gamenya seperti apa? Yuk simak bahasan Kru KotGa!

Baca ini juga :


» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
Kisah dalam Honkai Impact 3 mengikuti perjalanan Kiana dan timnya dalam berperang melawan sebuah kekuatan misterius yang menyerang bumi yaitu Honkai. Kamu berperan sebagai kapten dari kapal Induk Hyperion, dan tugasmu adalah mengarahkan ketiga Valkyrie yaitu Kiana, Mei dan Bronya untuk berperang melawan Honkai Beast yang mengancam Bumi.

Gameplay dari Honkai Impact cukup sederhana, kamu diwajibkan untuk mengalahkan seluruh musuh untuk melanjutkan perjalananmu dalam membasmi para Honkai Beast. Setiap karakter memiliki style bertarung yang berbeda-beda, seperti misalnya Kiana yang bertarung dengan dua buah pistol, Mei yang menggunakan Ninjutsu dan Pedang, dan Bronya yang mengendalikan Robot dalam pertarungan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview