Review

Shinobi Master Senran Kagura New Link

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Sejak pertama kali dirilis untuk handheld 3DS, Senran Kagura merupakan game action antar ninja yang mengedepankan sisi fan service dengan karakter ber-oppai besar yang dipadu dengan aksi action ninja yang bertarung menggunakan jurus-jurus yang keren dan mematikan. Dikarenakan genrenya yang ecchi, game tersebut memang hanya ramai dibicarakan oleh kaum otaku saja.

Mendekati akhir tahun 2017, Marvelous merilis sebuah game mobile untuk serial Senran Kagura dengan judul Shinobi Master: Senran Kagura New Link yang memperkenalkan beberapa karakter baru dengan gameplay yang tidak seperti game Senran Kagura pada umumnya, yaitu RPG turn based. Apakah game tersebut tetap akan memiliki rasa seperti game-game Senran Kagura lainnya? Yuk simak bahasan kru KotGa!

Shinobi Master berkisah tentang karakter-karakter dari sekolah ninja di Senran Kagura yang berambisi untuk mendapatkan gelar Shinobi Master. Dalam game ini, kamu berperan sebagai guru yang akan menuntun mereka sehingga mereka menjadi Shinobi Master yang kuat nantinya.

Awalnya, kamu diberikan tim dari sekolah ninja Hanzo yaitu Asuka, Katsuragi, Hibari, Ikaruga dan Yagyu. Tapi setelah tutorial kamu akan diberikan pilihan untuk melakukan gacha dan mendapatkan satu dari empat karakter yang menjadi perwakilan masing-masing sekolah, yaitu Asuka, Miyabi, Homura dan Yumi.

Gameplay dari Shinobi Master terbilang simple dengan battle yang dijalankan secara otomatis. Kamu hanya perlu menunjuk karakter untuk menggunakan skill-skill tertentu, dan karakter tersebut akan menggunakannya untuk menyerang atau menyembuhkan teman di party.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview