Review

BarbarQ

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Pada kesempatan kali ini kru KotGa akan membahas game Mobile yang baru saja dirilis. Memiliki gameplay seperti MOBA dan grafis bertipe 8 bit, menjadikan game BarbarQ salah satu game yang mempunyai keunikan tersendiri.

BarbarQ tidak seperti MOBA pada kebanyakan, kalau MOBA biasanya 5v5, beda dengan game ini. Game ini mengusung pertandingan 3v3v3 yang tentunya akan membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan.

Seseru apa sih nih game MOBA? Yuk Kotakers kita simak Review Game BarbarQ!

Baca ini juga :

» The Seven Deadly Sins: Grand Cross
» World of Dragon Nest
» Review: Rise of Nowlin
» Ragnarok Tactics
» Black Desert Mobile
Gameplay
Untuk game play bisa dibilang tidak seperti MOBA pada umumnya. Jika MOBA yang biasa kita kenal yaitu 5v5 dan ia fokus untuk menghancurkan base lawan, dan BarbarQ memiliki format 3v3v3. Tetapi game ini tidak fokus untuk menghancurkan base lawan, melainkan kita mendapatkan point tertinggi dari pemain-pemain lainnya.

Pada awal permaina kalian akan memiliki skor awal yaitu 0. Jika kalian ingin mendapatkan poin, kalian bisa mengambil jamur yang ada di arena. Mengumpulkan jamur juga berfungsi untuk kalian mendapatkan skill.

Semakin kalian banyak mendapatkan poin, maka semakin kuat juga karakter yang kalian mainkan. Dan di arena terdapat sekali tools. Di mulai dengan bomb yang bisa membuat musuh terpental, kemudian ada palu yang membuat musuh terkena "petrify" dan masih banyak lagi tools yang ada disana.

Digame ini tidak ada minion atau creep dan jalur seperti MOBA pada kebanyakan. Yang ada disini hanya 1 bos besar yang jika kalian kalahkan maka kalian akan mendapatkan poin.

Dan game ini pun berjalan sangat cepat, kalian hanya diberi waktu selama 6 menit untuk mendapatkan skor terbanyak.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview