Review

Battle of Blades, Match Moba Cuma Tiga Menit!

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Genre Moba atau Mobile Arena memang sedang digandrungi oleh banyak gamer belakangan ini. Dengan gameplay kompetitif yang membuat banyak pemain dapat bergabung dan bekerjasama demi meraih kemenangan, genre Moba berhasil menarik perhatian banyak gamer dan menjadi salah satu genre yang diminati oleh gamer yang kompetitif.

Square Enix, sebagai salah satu developer game terbesar di dunia kini menghadirkan Battle of Blades. Game tersebut dipasarkan dengan keunikan seperti battle yang hanya berkisar sekitar 3 menit dan sistem equipment yang menghadirkan banyak senjata-senjata dari franchise Square Enix selain Final Fantasy seperti Legend of Mana dan NieR.

Penasaran seseru apa game ini? Yuk simak bahasan kru KotGa!

Baca ini juga :

» ROG Phone
» Cyber Hunter
» Kingdom Hearts III
» MU ORIGIN 2
» ZenFone Max Pro M2

Salah satu keunikan dari Battle of Blades dapat kita lihat langsung setelah kita membuka game tersebut. Karena diantara game-game moba lainnya yang menggunakan tampilan landscape untuk bermain, Battle of Blades menggunakan mode portrait sehingga hanya dengan memegang smartphone seperti biasa, pemain dapat langsung memainkan game tersebut tanpa harus memutar smartphonenya.

Sama seperti moba pada umumnya, setiap karakter memiliki role masing-masing, yaitu Attacker, Balanced, Support, Tank dan beberapa lainnya. Tak hanya itu, setiap karakter juga memiliki jenis senjata yang berbeda-beda dan membuat kustomisasi team bisa lebih variatif dibandingkan dengan game-game lainnya.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview