Review

Knives Out

oleh: ClockWorange

Halaman Pertama

Dikesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas another battle royale survival game yaitu Knives Out, dimiliki oleh developer yang sama dengan Rules of Survival meskipun berasal dari developer yang sama dengan Rules of Survival, Knives Out dikonsepkan untuk permainan yang lebih kecil. Jadi kamu yang merasa Rules of Survival terlalu luas, atau rumit kamu dapat mencoba Knives Out.

Game dengan 100 pemain yang akan bertarung di satu pulau, dengan jangkauan map yang diusung mencapai 6,4 kilometer persegi dengan pertarungan yang hanya menyisakan 1 gamer sebagai pemenang, dan tetap berhasil hidup hingga akhir. Penasaran? akan seperti apa game ini, fitur apa saja yang ada di game ini?, bagaimana grafik game ini?, yuk simak review-nya!

Gameplay

Terdapat banyak pilihan queque: Solo, Duo, Squad, dan Fireteam. Tidak lama menunggu kurang dari 1 menit kalian langsung masuk kedalam permainan dan ditempatkan di pulau yang di khususkan untuk menunggu pemain lain, mirip seperti game dengan genre yang sejenisnya, dapat mencoba-coba senjata yang ada dipulau ini. Jika sudah sampai kurang lebih 100 player.

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Apex Legends Mobile

Kalian akan berada di dalam helikopter dengan 100 pemain lainnya dan kalian dapat memilih dimana kalian akan turun. Pilihlah dengan bijak dimana kalian akan turun karena ini menentukan permainan kalian kedepannya. Untuk bertahan menjadi yang terakhir berdiri, selalu berada didalam white circle yang berada di map, untuk menghidari terkenanya damage per second. Ada kesempatan akan turun supply-box yang menyediakan kalian item-item yang bagus.

Untuk gameplay Knives out bisa dibilang cukup laggy tapi game ini mempunyai beberapa fitur yang RoS tidak miliki misalkan scope ke samping kiri dan kanan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview