Review

Onmyoji, Mobile RPG Dengan Tema Budaya Khas Jepang

Halaman 2

Kualitas Grafis Fantastis Dengan Pendekatan Artstyle Tradisional yang Unik

Beralih ke kualitas grafis, Onmyoji memang tidak menawarkan 3D model dan tekstur yang fantastis. Tapi kualitas animasi dan ragam efek grafisnya benar-benar luar biasa, sehingga cukup membuat para gamer melupakan segala kekurangannya. Kualitas animasi cinematic yang diperlihatkan game ini juga digarap dengan sangat serius, dan bahkan setara film animasi dengan produksi budget tinggi.

Tema budaya Jepang tidak hanya ditawarkan dari seluruh konten gameplay, tapi juga tampilan UI yang memiliki style budaya tradisional yang khas. Alunan soundtrack yang ada dalam game ini juga mendukung atmosfer di beberapa skenario gameplay, walaupun sayangnya beberapa diantaranya terlalu standard an kurang memorable.

Baca ini juga :

» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» REVIEW: EGGY PARTY
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion

Kesimpulan

Sebelum memutuskan untuk bermain sebuah game mobile, sebagain besar gamer pasti mengkhawatirkan elemen Microtransaction di dalamnya. Tapi untuk Onmyoji, hal ini bukanlah masalah serius. Karena dibalik statusnya sebagai game mobile, game ini berhasil menawarkan keseluruhan konten mulai dari story mode hingga PvP yang tidak kalah dengan seri JRPG konsol buatan developer ternama.

Dengan variasi mode permainan, ratusan koleksi shikigami, hingga segudang konten di dalamnya, pasti akan menjamin pengalaman bermain hingga puluhan jam yang sangat seru dan menantang. Terlepas dari beberapa kekurangan yang akan kamu temui selama bermain, Onmyoji juga selalu berhasil menutupi kekurangan tersebut dengan kejutan baru yang lebih baik lagi.

Nah, itu dia review lengkap kru KotGa mengenai mobile JRPG Onmyoji. Jika Kotakers berminat untuk memainkannya, kamu bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store. Sekain dan sampai jumpa di review-review selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: Onmyoji

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Banyak variasi mode permainan
  • Jalan cerita yang cukup solid
  • Gameplay turn based dengan elemen real time strategy menantang
  • Kualitas grafis dan ragam efek yang sangat menawan
  • (-) KEKURANGAN
  • Gameplay cepat terasa repetitif selama beberapa saat
  • Soundtrack terasa hambar dan kurang mendukung atmosfer permainan
  • Terlalu banyak konten opsional yang mengganggu beberapa pemain

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview