Review

Gintama Rumble, Game Musou Ala Gintama!

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Sejak pertama kali ditayangkan, Gintama merupakan anime action yang lebih banyak porsi komedi-nya ketimbang action. Karena itu, banyak game-game Gintama yang hanya merupakan spin-off dari animenya saja, seperti misalnya game ular tangga dan beberapa game nggak penting lainnya.

Tapi, kali ini Bandai Namco menghadirkan proyek yang merupakan 'Last Game' dari Gintama dengan judul Gintama Rumble. Mengusung gameplay Beat-Em-Up layaknya Dynasty Warriors dan Sengoku Basara, kali ini game terakhir Gintama menghadirkan rangkuman cerita animenya sehingga mengisahkan perjuangan Gintoki yang lebih nyata.

Seperti apa sih proyek yang dikatakan 'Last Game' dari Gintama yang satu ini? Yuk simak reviewnya!

Baca ini juga :

» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Scarlet Nexus
» Little Nightmares II: Semakin Gelap dengan Petualangan yang Lebih Intens
» Captain Tsubasa: Rise of New Champions
» SAO: Alicization Rising Steel

Gintama Rumble menawarkan gameplay Beat-Em-Up layaknya Warriors Series dengan berbagai tambahan fitur. Gintama Rumble menawarkan fitur kostumisasi karakter yang luas. Tidak hanya mengganti kostum, beberapa quote terkenal dari serial tersebut dan potongan-potongan anime juga dapat ditambahkan dalam berbagai karakter Gintama.

Seperti standar game Beat-em-Up, Gintama Rumble memiliki beberapa misi yang harus diselesaikan oleh pemain agar dapat melanjutkan cerita. Tetapi, terdapat misi khusus yang muncul yang diberi nama Ginpachinko Mission. Setelah menyelesaikan misi tersebut, kamu akan mendapatkan power up jika slot menunjukkan serangkaian karakter tertentu, atau mendapatkan debuff seperti Pixel Mode jika kurang beruntung.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview