Review

ASUS ROG Strix GL503VM Scar, Zona Nyaman Gamer!

Halaman 1

Saat ini, khususnya di Indonesia. Banyak sekali para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama. Selain multifungsi, tentu hal yang paling diutamakan adalah kemampuan diatas rata-rata dari segi performa dan kualitas visualisasi saat bermain game jauh lebih bagus dibandingkan konsol yang dibataskan oleh pihak developer. Seiring perkembangan zaman yang menuntut mobilitas, laptop gaming sudah berkembang dan semakin terjangkau.

Seperti biasa, setiap tahunnya ASUS selalu hadir meramaikan pasar laptop gaming dengan varian ROG miliknya. Pada awal tahun 2018 ini, salah satu yang menjadi produk andalannya adalah GL503 yang hadir dengan perombakan sedimikian rupa. GL503 hadir dalam berbagai varian, mulai dari versi Original, Scar, dan juga Hero.

Nah, pada artikel ini. Kru KotGa akan mengulas laptop gaming terbaru dari ASUS yaitu ROG Strix GL503VM Scar Edition yang hadir untuk menyongsong kebutuhan para gamer esports yang haus akan laptop gaming dengan performa yang gahar namun tetap memiliki mobilitas tinggi. Laptop gaming tersebut hadir dengan rangkaian spesifikasi yang telah ditingkatkan, terutama pada bagian layarnya. Lantas, seperti apasih kemampuan laptop gaming ini? Yuk simak ulasan Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
Didesain khusus untuk para gamer esports

Ya, pada Scar edition ini. ASUS menambahkan sedikit corak yang berbeda sebagai identitas laptop gaming yang ditergetkan untuk gamer yang bergelut di bidang esports, terutama yang bergenre FPS. Dari segi warna, scar edition terlihat lebih silver dengan finishing gradasi carbon fiber. Apalagi bagian touchpadnya, benar-benar didesain khusus untuk gamer FPS dengan presisi yang akurat.

Selebihnya secara desain, baik itu versi original dan scar masih memiliki proporsi yang sama. Dengan desain yang premium dan terlihat lebih tipis dengan perubahan yang sangat signifikan layaknya laptop gaming super premium, ROG Strix GL503VM Scar hanya memiliki bobot seberat 2.5 kilogram saja lho Kotakers. Stylish, kokoh, dan gahar adalah kata yang tepat menggambarkan laptop gaming yang satu ini.

Masih sama seperti versi Original, untuk urusan keyboard, ROG Strix GL503VM masih menggunakan full-size chicklet keyboard yang dilengkapi dengan backlight RGB yang bisa diatur pada 4 zona yang berbeda dan jarak tekan sebesar 1,6mm yang memastikan kenyamanan pengguna dalam bermain. Disisi lain, tombol power dan volume dirombak dengan memisahkannya dengan keyboard utama demi kenyamanan bermain game yang lebih baik.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview