Review

Sword Art Online: Fatal Bullet

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Sword Art Online versi game memiliki kontinuitas tersendiri dimana cerita terpisah sejak awal merilis Infinity Moment, dimana Kirito berhasil membunuh Heathcliff di lantai 75. Sejak saat itu, banyak game dari Sword Art Online yang memiliki cerita dengan timeline yang berbeda dengan timeline aslinya.

Akhirnya menginjak timeline Gun Gale Online, Sword Art Online: Fatal Bullet merupakan game terbaru dari Sword Art Online yang menggunakan engine terbaru. Tidak lagi berkisah sebagai Kirito, kali ini kamu membuat avatarmu sendiri dan bertualang bersama teman masa kecilmu, Kureha dalam turnamen untuk mendapatkan rare item.

Mengusung gameplay shooting ala Gun Gale Online, SAO kali ini jelas memiliki gameplay yang berbeda dibandingkan dengan game-game SAO lainnya. Apakah game ini akan menjadi game terbaik yang dari serial game Sword Art Online? Yuk, simak bahasan kru KotGa!

Baca ini juga :

» SAO: Alicization Rising Steel
» Code Vein
» God Eater 3
» Jump Force
» Ace Combat 7: Skies Unknown
Story Mode yang menjanjikan

Berkisah dalam alternate timeline dari game Sword Art Online, para karakter dari SAO, ALO dan game lainnya dapat kamu jumpai dalam game ini, termasuk Leafa bahkan Yuuki. Cerita dalam Fatal Bullet sepenuhnya merupakan cerita baru yang mengisahkan petualanganmu setelah bertemu dengan AI ArFA-Sys yang merupakan sebuah rare item dari turnamen.

Di tengah cerita, kamu akan membuka sebuah mode permainan baru yang diberi nama 'Kirito Mode'. Sesuai dengan namanya, kamu akan berperan sebagai Kirito dan menceritakan ulang kisah dalam arc Phantom Bullet versi alternate timeline dari game, dimana Kirito diharuskan untuk memasuki turnamen Bullet of Bullets dengan akun alternatif bernama Kiriko.

Sayangnya, untuk kamu yang baru memulai game ini dan langsung ingin menembak-nembak musuh, harap bersabar karena Tutorial dari Fatal Bullet lumayan memakan waktu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview