Review

ASUS ROG Strix GL702ZC

Halaman 1

Pertama kali diperkenalkan pada ajang Computex 2017 pada akhir bulan Mei 2017 lalu, ROG Strix GL702ZC telah mendapatkan perhatian khusus dan respon yang positif dikalangan hardware enthusiast maupun para gamer PC. Bagaimana tidak, ROG Strix GL702ZC adalah laptop gaming pertama yang dibekali dengan prosesor AMD Ryzen serta karu grafis RX Series.

Pada artikel ini, Kru KotGa mendapatkan kesempatan review laptop gaming ROG Strix GL702ZC. Laptop gaming tersebut hadir dengan desain yang cukup bongsor dan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk menunjang para gamer memainkan game terkini. Lantas, apakah memang benar? Mending langsung aja yuk simak ulasan Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Review Asus RT-AX82U
» Review Asus VivoBook Pro 14X OLED
» Review Motherboard ROG Strix Z690-E Gaming WiFi
» Review Asus ROG Swift PG32UQ
» Review ROG Zephyrus G14 AW SE
ROG Strix GL702ZC masih menggunakan desain yang lama, belum menggunakan desain yang baru seperti adiknya GL703 dan GL503. Meski begitu, build quality yang ditawarkan oleh ASUS tetaplah sama dengan kualitas diatas rata-rata material berbahan plastik kuat yang dominan. Dibagian belakang juga terdapat logo ROG dengan garis claw ala "STRIX" berwarna merah oranye dengan aksen menyala khas ASUS ROG.

Layar lebar serta desainnya yang terlihat bongsor, seperti mewujudkan sebuah laptop gaming yang cukup gahar. ROG Strix GL702ZC memiliki berat sekitar 3.1kg. Disisi lain, laptop gaming tersebut sejujurnya masih cukup nyaman untuk dibawa kemana-mana. Meskipun bagi kamu yang biasa membawa laptop 15-inch perlu pembiasaan.

ROG Strix GL702ZC menggunakan keyboard full-size chicklet yang sayangnya hanya dilengkapi dengan backlight yang hanya berwarna merah dengan jarak tekan sebesar 1,6mm yang memastikan kenyamanan pengguna dalam bermain. Tak hanya itu, ASUS juga memperhatikan kebutuhan para gamer, oleh karena itu, ASUS menambahkan tanda khusus di tombol WASD untuk memudahkan pengguna saat bermain dalam suasana ruangan yang redup.

Masuk pada bagian konektivitas, laptop gaming ini juga sudah dibekali dengan fitur yang cukup lengkap untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Dibagian kiri terdapat colokan power, RJ45, mini Display port, HDMI, Audio Jack, USB Type-C, dan USB 3.1. Sementara dibagian kanan terdapat port kensington lock, 2x USB 3.1 serta card reader. Dibagian belakang, terdapat exhaust untuk mengeluarkan udara panas.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview