Review

Girls und Panzer: Dream Tank Match

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Girls und Panzer merupakan anime tentang Panzerfahren (Senshadou) yang mana para gadis bertanding dengan menggunakan tank untuk memenangkan pertandingan antar sekolah. Populer di tahun 2015 dengan serial film yang masih berjalan hingga sekarang, Bandai Namco memutuskan untuk membuat sebuah game yang dikhususkan untuk para pecinta Tank dan Girls und Panzer dengan judul Girls und Panzer: Dream Tank Match.

Lantas, apakah game ini mampu menjadi game perang antar tank dengan gameplay yang solid, atau hanya sekedar game fanservice saja? Yuk, simak bahasan Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Review Horizon Forbidden West
» Tales of Arise
» Ghost of Tsushima: Director's Cut
» Neo: The World Ends with You
Menceritakan ulang film dengan twist tersendiri

Cerita dalam Girls und Panzer: Dream Tank Match menceritakan tentang Ooarai Girls School yang mengadakan sebuah live commentary dari beragam pertarungan yang telah mereka hadapi. Lewat live commentary oleh Miho dan kawan-kawannya dalam Ooarai Girls, mereka menceritakan ulang cerita dalam Girls und Panzer der Film dengan twist tersendiri.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview