Review

Girls und Panzer: Dream Tank Match

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Gameplay apik game tank yang mudah dipelajari

Gameplay dari Girls und Panzer sendiri memiliki kesamaan dengan World of Tanks, namun dengan kontrol yang lebih dipermudah dan beberapa action yang dapat merubah alur permainan. Game ini memiliki fitur lock target, jadi kamu dapat dengan mudah mengunci posisi musuh untuk ditembak. Namun untuk mereka yang lebih familiar dengan manual aim, kamu dapat menembak juga dalam mode manual.

Baca ini juga :

» Tales of Arise
» Ghost of Tsushima: Director's Cut
» Neo: The World Ends with You
» Legend of Mana Remastered
» Scarlet Nexus

Selain Story Battle, dalam Girls und Panzer terdapat Domination Battle, Extra Mission, Free Match dan Multiplayer. Dalam Domination, kamu dapat memilih sekolah manapun dan menamatkan pertarungan tank antar sekolah untuk mendapatkan ending masing-masing sekolah. Sedangkan Extra Mission, kamu akan memainkan misi dengan tingkat kesulitan yang beragam. Mode Multiplayer dari game ini memiliki dua mode yaitu Annihilation dan Flag Battle, namun sayangnya konektivitas dalam game ini agak kurang karena server yang kurang memadai.

Beragam tank yang bisa kamu modifikasi

Tank yang tersedia dalam Dream Tank Match beragam, namun untuk Story Mission dan Domination kamu hanya dapat menggunakan Tank yang dimiliki oleh sekolah tertentu. Misal kamu bermain sebagai Ooarai Girls, maka kamu hanya bisa menggunakan Panzer IV Ausf. D. Sedangkan jika kamu bermain sebagai Jatkosota High maka kamu hanya dapat menggunakan BT-42, Kuromorimine dengan Tiger I, dan lainnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview