Review

Zenfone Max Plus M1

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Tren smartphone dengan layar 18:9 yang dihadirkan oleh berbagai produsen smartphone khususnya setelah peluncuran iPhone X membuat semakin banyak produsen smartphone berlomba-lomba untuk merilis handphone dengan layar 18:9. Salah satunya adalah ASUS yang merilis Zenfone Max Plus M1 di akhir 2017 dan mulai didistribusikan di Indonesia sejak awal 2018.

Menghadirkan layar yang lebih lebar dan berbagai teknologi muktahir seperti Face Unlock, tentu smartphone ini akan memberikan pengalaman berbeda dari sebelumnya. Namun apakah smartphone yang satu ini cocok untuk menjadi pilihanmu? Kali ini, kru KotGa akan mengulas langsung ASUS Zenfone Max Plus M1.

Baca ini juga :

» ASUS ZenBook Pro Duo UX581
» ASUS ROG Zephyrus S GX502GW Glacier Blue
» ASUS ROG Cetra, Wujud Sesungguhnya Earphone Gaming
» ROG Desktop GL10CS, PC Gaming Anti Ribet!
» Razer Viper

Zenfone Max Plus M1 hadir dengan kelengkapan smartphone ASUS pada umumnya yaitu handphone, soft case, OTG Connector, Charger dan juga SIM Card Ejector. Sayangnya pada packaging M1, ASUS tidak menyertakan earphone. Jadi, Kotakers harus membelinya secara terpisah.

M1 juga memiliki slot dual nano SIM card dan juga slot Micro SD. Karena bukan berjenis hybrid, maka kamu tidak perlu khawatir akan memilih untuk memasukkan SIM 2 atau Micro SD sebagai penambah kapasitas penyimpanan.

Zenfone Max Plus M1 diperkuat dengan RAM sebesar 4 GB didalamnya. Namun, pengalaman menggunakan smartphone berkapasitas mumpuni tidak terlalu terasa karena ASUS memilih untuk menggunakan prosesor MediaTek MT6750T, sehingga tak banyak perubahan yang berarti dalam segi pengalaman bermain game menggunakan smartphone yang satu ini. Namun, layar 18:9 jelas menawarkan pengalaman bermain game yang menarik karena layar yang lebih lebar dan display yang lebih jernih.

Baterai dari Zenfone Max Plus M1 diperkuat dengan daya sebesar 4130 MAh, berbeda dengan Zenfone 4 Max Pro yang sebelumnya dirilis dengan baterai sebesar 5000 MAh. Walau demikian, distribusi daya yang digunakan M1 terasa efisien karena smartphone ini dapat bertahan standby selama 2 hari tanpa charge, dan 1 hari full jika digunakan untuk gaming.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview