Review

Three Kingdoms: Dinasti Perang

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Ketika kita membahas tentang game yang membahas tentang Three Kingdom, pastinya akan selalu identik dengan aspek peperangan yang seru dengan jurus-jurus yang menakjubkan. Unsur strategi perang yang menghadirkan para jendral terkenal di tiga kerajaan tersebut juga menjadi fitur utama yang membuat game-game sejenis menarik minat para penggemar game taktik.

Setelah berhasil menghadirkan game strategi Dinasti Naga pada Android dan iOS beberapa waktu lalu, kali ini Efun kembali menghadirkan game yang mengisahkan tentang perang tiga kerajaan lewat game terbaru mereka yang berjudul Three Kingdoms: Dinasti Perang. Seperti apa elemen-elemen keseruan yang bisa dihadirkan game ini? Yuk, simak review kru KotGa!

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
» ROG Phone 5 Ultimate

Dalam Dinasti Perang, kamu diharuskan untuk memimpin pasukan yang terdiri dari 3 jenderal yang memiliki kemampuan-kemampuan dan role tertentu. Jendral-jendral tersebut akan secara otomatis menyerang pasukan musuh dan ketika bar semangat sudah penuh dan api sudah menyala-nyala di sekitar jendral maka kamu dapat menggunakan serangan pamungkas untuk menghancurkan jendral musuh.

Seiring dengan kenaikan levelmu, kamu akan membuka akses ke pasukan baru sehingga nantinya kamu akan dapat berperang menggunakan 3 pasukan sekaligus. Disini, kamu akan ditantang untuk menyusun strategi dan mengembangkan skill dari jendral-jendral tersebut agar kamu dapat memenangkan perang.

Tentu game ini takkan lengkap tanpa pengisi suara yang menyuarakan para jendralnya. Untuk menambah kepuasan bermain, setiap karakter dalam Dinasti Perang disuarakan oleh para pengisi suara kawakan yang akan memberikan atmosfir tersendiri dalam game tersebut. Jangan khawatir, karena game ini juga memiliki sulih suara dengan Bahasa Indonesia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview