Review

Ryzen 5 2400G, Performa Maksimal Harga Minimal

oleh: Keyboard22

Halaman 3

Nggak perlu kartu grafis tambahan untuk memainkan game terkini Seperti yang sudah Kru KotGa sebutkan pada halaman awal, APU Ryzen ini sekilas sepertinya bisa memainkan game terkini meski tanpa menggunakan kartu grafis tambahan dan hanya bermodalkan integrated graphics saja. Lantas, apakah memang hal tersebut memang demikian?

Nah, pada halaman ini Kru KotGa akan mencoba memainkan banyak game sekaligus untuk membuktikan seperti kemampuan prosesor Ryzen 5 2400G sekaligus membandingkannya dengan sang adik, Ryzen 3 2200G yang sebelumnya sudah pernah kru KotGa review juga. Berikut adalah hasil benchmark Ryzen 5 2400G + Vega 11 ketika dicoba untuk memainkan game terkini:

Sepertinya Ryzen 5 2400G benar-benar mampu memainkan game terkini. Khususnya untuk gamea-game esports kompetitif seperti Counter Strike: Global Offensive, Overwatch, ataupun DOTA 2 dengan settingan menyesuaikan. Untuk game seperti Overwatch dan DOTA 2 bisa dilibasnya dengan settingan high dan mendapatkan rata-rata framerate diatas 60 FPS. Sebuah zona nyaman untuk para gamer. Dicoba untuk memainkan game yang lebih berat, ternyata Ryzen 5 2400G masih menunjukkan taringnya dengan mendapatkan framerate 44 FPS di settingan very low. Sebuah pencapaian yang fantastis bisa memainkan PUBG hanya menggunakan integrated graphics.

Baca ini juga :

» ROG Zephyrus G14, Gaming Ngebut dengan Ryzen 9 dan Nvidia RTX
» The Last of Us Part II - Collector's Edition
» Intel Core i5-10600K
» ASUS ROG Maximus XII Extreme
» Review: TUF Gaming A15 FX506
Tidak hanya game kompetitif, Kru KotGa juga coba untuk memainkan game AAA seperti GTA V, The Witcher 3, ataupun FIFA 18, prosesor tersebut juga mampu memperlihatkan performa terbaiknya. Mengejutkannya, Ryzen 5 2400G juga bisa memainkan Final Fantasy XV dengan framerate rata-rata 40 FPS.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview