Review

Sword Art Online: Integral Factor

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Sword Art Online memang populer di kalangan para otaku yang juga merupakan seorang pemain game online. Tak hanya menawarkan mekanisme gameplay MMORPG, SAO juga memberikan pengalaman cerita menarik yang menggambarkan perjuangan Kirito yang harus bertahan hidup dalam game kematian Sword Art Online.

Namun, kisah SAO sendiri tidak terlalu banyak dibahas dalam animenya dan banyak pula para otaku yang menginginkan pengalaman gameplay game online layaknya SAO yang menghadirkan senjata-senjata dan sword skill yang menakjubkan. Kali ini, Bandai Namco menghadirkan game mobile terbaru Sword Art Online yaitu Sword Art Online Integral Factor. Seseru apa sih game ini? Yuk, simak review Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Sword Art Online: Fatal Bullet
» Sword Art Online: Memory Defrag
Rasakan langsung game kematian dengan karakter buatanmu

Dalam Integral Factor, kamu tidak berperan sebagai Kirito atau karakter lainnya melainkan dengan karakter buatanmu sendiri. Karaktermu adalah seorang Beta Tester yang sempat mencoba bermain Sword Art Online dan bertemu dengan seorang gadis bernama Koharu. Setelah sesi beta test berakhir, kamu akan kembali dipertemukan dengan Koharu, Klein dan Kirito. Namun tak lama setelah itu, game kematian SAO dimulai dengan pengumuman dari Akihiko Kayaba.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview