Review

Sword Art Online: Integral Factor

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Tawarkan Gameplay dan Sword Skill ala Sword Art Online

Integral Factor menawarkan gameplay yang cukup solid dengan kontrol yang mudah serta gameplay yang menarik. Kamu bisa memperkuat senjata di blacksmith, serta memperkuat partnermu Koharu dengan memberikannya equip dan senjata-senjatamu. Sword Skill dibagi untuk 5 senjata yaitu Sword, Rapier, Spear, Axe dan Mace. Sayangnya, kamu mendapatkan Sword Skill bukan lewat Skill Tree building melainkan lewat Gacha untuk mendapatkan skill tertentu.

Baca ini juga :

» SAO: Alicization Rising Steel
» Sword Art Online: Fatal Bullet
» Sword Art Online: Memory Defrag

Sayangnya, dalam versi rilis kali ini masih terdapat banyak bug yang menghantui Integral Factor. Salah satunya musik yang akan terhenti secara tiba-tiba dalam gameplay, bahkan aplikasi harus merasakan beban berat karena banyaknya karakter pemain yang muncul dalam satu layar, sehingga mengakibatkan force close di beberapa smartphone kentang. Hal ini bisa diatasi dengan mengurangi jumlah player yang muncul, namun hal tersebut tetap sedikit mengganjal.

Kesimpulan

Menghadirkan gameplay yang solid dan pengalaman bermain Sword Art Online dalam smartphonemu, Sword Art Online: Integral Factor mampu menghadirkan dunia Aincrad yang luas ke dalam versi smartphone dengan grafis yang menakjubkan. Sayang, banyaknya bug membuat game ini terasa sulit untuk dimainkan. Semoga Bandai Namco dapat membenahi bug-bug tersebut dengan cepat.

Kesimpulan Review: Sword Art Online: Integral Factor

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Hadirkan berbagai elemen SAO
  • Kustomisasi karakter yang menarik
  • Grafis Aincrad yang dibawakan dengan baik
  • (-) KEKURANGAN
  • Masih terlalu banyak bug
  • Sword Skill yang random lewat gacha

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview