Review

Super Robot Wars X

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Pikirkan strategi terbaik untuk bertahan hidup dari serangan pasukan musuh

Alur permainan yang ada dalam Super Robot Wars X tidak berubah banyak dari game-game sebelumnya. Pemain ditugaskan untuk menyelesaikan sebuah objektif yang ada dalam suatu map seperti mengalahkan semua musuh, mengalahkan boss tertentu, atau bertahan hidup. Unsur strategi dalam game ini diperkuat dengan adanya sistem EX Action, dimana kamu akan mendapatkan bonus-bonus tambahan untuk berbagai pilot jika mereka telah berhasil mengalahkan musuh-musuh dalam suatu map.

Baca ini juga :

» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Scarlet Nexus
» Little Nightmares II: Semakin Gelap dengan Petualangan yang Lebih Intens
» Captain Tsubasa: Rise of New Champions
» SAO: Alicization Rising Steel

Selain itu, terdapat poin tambahan yang dinamakan SR Point dimana poin tersebut bisa didapatkan dengan misi tambahan yang terdapat pada misi tertentu. Dengan mendapatkan SR Point, tingkat kesulitan game akan sedikit meningkat dan ending rahasia bisa didapatkan dengan SR Point tertentu.

Sama seperti serial-serial sebelumnya, Super Robot Wars X tetap menggunakan animasi bergaya 2D yang diterapkan pada setiap robot. Dengan animasi yang berbeda-beda di setiap serangannya, SRW X berhasil menghadirkan animasi robot-robot yang akurat dan sesuai dengan apa yang dihadirkan dalam serial animenya. Bahkan terkadang menambah beberapa serangan yang eksklusif dan hanya terdapat pada game tersebut.

<

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview