Review

AMD Ryzen 5 2600, Masih Rajanya Price Performance

Halaman 3

Gaming test

Tentu saja AMD menjanjikan peningkatan performa yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya. AMD mengklaim bahwa ada peningkatan sekitar 10% secara default. Sekilas, Ryzen 5 2600 pastinya bisa memainkan game-game terkini dengan mudahnya. Hanya saja pertanyaannya, sejauh mana? Kru KotGa sudah menguji coba memainkan game-game terkini menggunakan prosesor tersebut.

+ Dengan menggunakan kartu grafis GTX 1050 Ti, sepertinya sudah cukup untuk mengeluarkan kemampuan prosesor Ryzen 5 2600. Apalagi, kartu grafis tersebut masih bisa kamu beli dengan harga yang "cukup waras" di pasaran. Tidak usah berlama-lama, Berikut adalah hasil benchmark Ryzen 5 2600 dengan GTX 1050 Ti.

Baca ini juga :

» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG Ally
» MSI Bravo C7VF
» HP Pavilion Aero 13-BE2001AU
Ryzen 5 2600 sudah lebih dari cukup untuk memainkan game terkini, bahkan jika hanya menggunakan kartu grafis GTX 1050 Ti. Secara keseluruhan, penggunaan CPU ketika memainkan game selalu di bawah 50 persen. Game-game yang dianggap cukup berat seperti Assassin's Creed Origins dengan mudahnya dijalankan tanpa tersendat sedikitpun. Apalagi, jika kamu memiliki rencana untuk upgrade ke kartu grafis yang jauh lebih baik tidak perlu khawatir mengenai bottleneck.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview