Review

Dungeon Hunter Champions

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Dungeon Hunter, salah satu mobile game hack and slash action RPG yang cukup populer, kembali dan membawa sesuatu yang lebih besar dari game Gameloft sebelumnya. Dungeon Hunter Champions menambahkan mode PvE dan PvP secara online, dan yang lebih utama menambahkan MOBA 5V5 mode!

Game ini memiliki banyak konten baru. Yuk kita simak ulasan Kru KotGa tentang Dungeon Hunter Champions ini.

Baca ini juga :

» ROG Phone
» Cyber Hunter
» Mobile Royale
» MU ORIGIN 2
» Brawl Stars
Gameplay
Dungeon Hunter Champions terasa sangat mirip dengan seri game sebelumnya. Kalian mengendalikan champion, baik bertarung solo atau dengan tim. Dan kalian dapat menggunakan champion lain kapan saja, asalkan mereka masih hidup.

Kontrol dalam game terlihat cukup sederhana. Sebelah kiri ada virtual control pad dan sebelah kanan ada action button. Setiap champion memiliki 4 skill unik, dan beberapa memiliki 5 ditambah dengan skill pasif. Skill tersebut cukup bervariasi, mulai dari skill healing hingga crowd control. Setiap ability (kecuali basic attack) memiliki cooldown, jadi kalian harus menggunakannya dengan hati-hati.

Jika kalian merasa bosan karena harus terus-menerus menekan tombol, kamu bisa mengaktifkan dan menonaktifkan auto-battle mode dalam game. Ini sangat berguna jika kalian berencana untuk membuat champion kalian mencapai level max. Auto mode dalam game ini juga cukup menarik, pasalnya ia dapat menghindari serangan musuh. Meskipun dalam auto mode, kalian tetap bisa memilih musuh mana yang harus kalian bunuh terlebih dahulu dengan cara tap pada musuhnya.

Agar lebih menantang dalam pertarungan, kamu juga dapat memperlambat pergerakan para karakter dalam game hingga setenggah kecepatan. Hal ini memberikan kalian lebih banyak kebebasan untuk mengontrol skill masing-masing karakter. Akan tetapi menurut kru KotGa meskipun dalam mode biasa, serangan musuh masih bisa dihindari.

Meskipun bermain tanpa auto battle lebih menyenangkan karena kita menggerakan karakter itu sendiri. Tetapi kru KotGa menemukan bahwa karakter yang dimainkan baik-baik saja meskipun dalam mode auto battle.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview