Review

Dungeon Hunter Champions

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Fitur
Dungeon Hunters Champions memiliki banyak mode permainan dan cerita, semuanya berbasis pada gata game action RPG yang sama. Dan di sini ada dua katerogi utama, yakni Adventure (PvE) dan Battlegrounds (PvP).

Adventure mode memiliki cerita yang cukup panjang, menampilkan tujuh dunia dengan sebelas stage didalamnya. Setiap stage juga memiliki tiga tingkatan level yang berbeda. Dan tentunya menyelesaikan stage membutugkan waktu yang lama.

Cerita dari game ini sendiri cukup berbelit-belit. Kamu akan bermain sebagai "Invoker" yang dapat memanggil champion dari berbagai penjuru untuk melawan kekuatan yang telah tercemar. Dan yang terpenting adalah kalian perlu membunuh musuh-musuh yang ada.

Dalam single player mode pertama kalian harus menghabisi monster-monster kecil dan diakhir dengan melawan bos. Dan Bos yang kalian lawan tersebut nantinya akan muncul lagi dalam mode Boss Raid, tentunya dengan hadiah special.

Selain itu ada juga mode single player lainnya seperti Ultimate Blitz, Events, dan co-op. Meskipun kalian hanya ingin bermain solo, digame ini ada banyak konten untuk dimainkan.

Dungeons Hunter Champions juga memiliki fitur PvP, tetapi sedikit berbeda dengan kata "PvP" aslinya. Jika PvP seharusnya kita melawan musuh yang benar-benar pemain lain gerakan, dalam game ini AI lah yang mengendalikannya.

Dan PvP yang sesungguhnya ada dalam mode MOBA 5v5. Di dalamnya, kalian hanya mengendalikan satu champion dan ditemani empat pemain lainnya. Dan tentunya kalian berlima mempunyai satu tujuan disini yaitu menghancurkan musuh di sisi sebrang. Jika kalian tidak terbiasa dengan mode MOBA, game akan memperkenalkan strategi dan gameplay MOBA yang sederhana saat kalian bermain di Story mode. Dan yang pastinya auto battle dinonaktifkan pada mode ini.

Mode 5v5 dalam game ini terasa lebih ringan dari pesaingnya yakni Mobile Legends atau Paladins Strike. Ada tiga lane, tower, jungle monster, dan lainnya, tetapi tidak ada item atau fitur lain yang mempengaruhi kekuatan karakter kalian dalam mode ini. Yang kalian lakukan hanyalah naik level secepat mungkin. Biasanya game berlangsung dari 8 hingga 20 menit.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
Grafis
Tidak diragukan game dari Gameloft ini memiliki grafis yang cukup menarik. Dalam mode single player, dalam tiap arena kalian akan melihat banyak benda yang bergerak. Karena ini game, tentu yang tidak masuk akan akan terlihat keren, seperti kalian nantinya akan melihat perahu terbang dalam arena.

Beberapa bos akan memenuhi layar smartphone kalian. Tentunya hal itu terlihat sangat epik. Saat kalian mengaktifkan mode auto battle, kalian memiliki waktu untuk memandang pemandangan dalam game.

Desain karakter dan animasi juga terlihat bagus. Ada banyak karakter dalam game ini, salah satunya di sana ada hiu dengan pisaunya dan ada juga bocah menunggai dinosaurusnya.

Jika perangkat yang kalian mainkan kurang kuat untuk memainkan game ini, kalian bisa merubahnya di pengaturan.

Kesimpulan
Dungeon Hunter Champions akan membuat kalian ketagihan. Dimanapun dan kapanpun, sepertinya kalian harus memainkan game ini. Akan tetapi ada beberapa konten yang terasa sama pada seri-seri sebelumnya.

Dan untuk mode MOBA 5v5 terlihat cukup aneh. Pasalnya MOBA dalam game ini tidak seperti MOBA kebanyakan, seperti tidak adanya membeli item saat bermain mode tersebut. Tentu ini jelas bukan kategori game eSport.

Tetapi untuk auto battle mode terlihat cukup apik, beberapa serangan dari musuh dapat dihindari dengan mudah. Kadang juga ada beberapa serangan yang terkena.

Kesimpulan Review: Dungeon Hunter Champions

70KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Auto battle yang menarik
  • Banyaknya fitur dalam game
  • (-)KEKURANGAN
  • Mode MOBA 5v5 yang cukup aneh
  • Masih banyaknya bug dalam game

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview