Review

[REVIEW] Westworld

oleh: ClockWorange

Halaman Pertama

Melihat tv seriesnya yang begitu populer, apakah Westworld game bisa sepopuler tv seriesnya? Kali ini Kru KotGa akan melakukan Review untuk game moble simulasi Westworld. Yuk simak review Kru KotGa kali ini!

Narasi permainan Westworld menampilkan karakter dari seri, seperti: Bernard, Delores, Maeve, dan lainnya. Pemain mengontrol semua aspek operasi taman. Ini termasuk manufaktur, mengelola dan meningkatkan Host berbasis AI untuk memenuhi keinginan para tamu.

Tampak Familiar, tapi Sebenarnya Berbeda!

Dari awal, Westworld tampak seperti base-building game seperti Fallout Shelter, tapi itu sepenuhnya tidak benar dan juga tidak sepenuhnya akurat.

Permainan ini disajikan sebagai simulator pelatihan untuk Delos, di mana Kotakers diajari untuk mengelola taman Kotakers sendiri. Ada pangkalan bawah tanah di mana Kotakers akan mengelola pembuatan dan pemeliharaan host, tetapi sebagian besar interaksi Kotakers akan berlangsung di taman yang berada di atas tanah, di mana menyenangkan para tamu menjadi tujuan paling penting di game ini.

Patut dicatat permainan ini tampaknya tidak memberikan "spoiler" penting untuk seriesnya, jadi bagi kalian yang belum menonton filmnya tidak perlu khawatir terkena spoiler di game ini.

Kotakers mungkin dapat menikmati ini tanpa melihat satu episode pun, tetapi game ini tampaknya ditujukan untuk orang-orang yang telah menonton setidaknya sebagian besar film di musim pertama, karena ada berbagai karakter dan istilah dari seri filmnya.

Tutorial memandu Kotakers melalui semua yang perlu Kotakers ketahui. Host memiliki keterampilan yang berbeda-beda dan diberi peringkat dari satu hingga lima bintang, Host juga bisa mendapatkan EXP dengan cara berinteraksi dengan para tamu.

Idealnya, Kotakers ingin mengatur tamu dengan host yang memiliki sifat khusus yang dicari tamu. Melakukannya akan memberi Kotakers lebih banyak hadiah, dan memungkinkan Kotakers meningkatkan level host Kotakers lebih cepat.

Baca ini juga :

» ROG Phone
» Apex Legends
» Cyber Hunter
» Mobile Royale
» MU ORIGIN 2
Ini mungkin sistem yang sudah tidak asing lagi dan dikenal, tetapi juga sistem yang sangat cocok untuk Westworld. Game ini sendiri terasa seperti versi awal taman (park) tempat host memulai dengan interaksi kecil saat para kreator mereka menyesuaikan dan meningkatkan mereka, dan Kotakers bekerja dengan cara Kotakers menuju jenis Westworld yang kita lihat di acara itu.

Interaksi yang lebih baik memerlukan host yang lebih baik, jadi Kotakers harus menggabungkan robot berperingkat lebih rendah untuk membuat karakter dengan bintang lebih tinggi. Kotakers juga harus menjaga host Kotakers, karena jika terlalu banyak interaksi mereka akan mulai melakukan glitch, atau gagal memuaskan tamu Kotakers dan jika glitch sudah terjadi kalian perlu memperbaiki host kalian dengan harga yang mahal.

Setelah Kotakers melewati informasi-dump dari tutorial dan mulai menjalankan taman Kotakers sendiri, prosesnya sebenarnya cukup intuitif.

Bangunan dan Host yang memerlukan perhatian Kotakers akan memberikan tanda yang jelas, dan ada berbagai tantangan dan tugas untuk Kotakers selesaikan, termasuk interaksi untuk menyesuaikan host Kotakers dan membuatnya lebih cerdas.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview