Review

Zenfone Max Pro M1 (4/64GB)

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Beberapa bulan lalu, ASUS Zenfone Max Pro M1 dengan varian 3/32 GB telah dirilis di pasaran oleh ASUS. Smartphone canggih yang diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 636 dengan GPU Adreno 509 ini jelas membuat kebutuhan para gamer yang seringkali memainkan game di smartphone mereka semakin terpenuhi.

Nah, kali ini kru KotGa mendapatkan kesempatan untuk me-review ASUS Zenfone Max Pro M1 dengan kapasitas storage dan RAM yang lebih besar, yaitu varian 4/64 GB. Menghadirkan berbagai fitur-fitur menarik yang telah diperkenalkan dalam varian sebelumnya namun dengan berbagai peningkatan, apakah varian terbaru Zenfone Max Pro M1 cocok menjadi daily driver pilihanmu? Yuk, simak ulasan kru KotGa!

Baca ini juga :

» ZenFone Max Pro M2
» PlayStation Classic
» Brazen Spirit 2.1
» ASUS TUF Gaming FX705
» ASUS VivoBook S14 S430UN

Paket Penjualan

Dalam penampakan paket penjualannya, ZenFone Max Pro M1 tidak terlalu berbeda jika dibandingkan dengan smartphone ASUS lainnya. Di dalam box, terdapat 1 buah smartphone ZenFone Max Pro M1, charger standar, kabel USB, SIM card ejector dan juga softcase. Tak seperti Zenfone 5, ASUS tidak menyediakan earphone di dalam kemasan.

Presentasi Zenfone Max Pro M1 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Deepsea Black dan Meteor Silver. Zenfone Max Pro M1 memiliki body metal dengan panjang 159 mm, lebar 76 mm, dan ketebalan 8.45 mm. Smartphone ini juga cukup ringan dengan bobot hanya 180 gram. Dalam layarnya, ZenFone Max Pro M1 menghadirkan layar 6-inch dengan resolusi Full HD+ (2160x1080) dengan teknologi Full View IPS. Seperti smartphone ASUS yang telah menghadirkan teknologi Full-View sebelumnya, bagian depan smartphone ini sudah dipenuhi dengan layar.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview